Hadiah Umroh Dari Dr. Hj. Eva Dwiana Herman HN. SE., M.Si
Berita

Dosen dan Karyawan Mendapat Kesempatan Umroh dari Ketua TIM Penggerak PKK Bandar Lampung

Semaraknya Polinela – Sabtu (7/9/2019) Politeknik Negeri Lampung Dalam Kesempatan kali ini ada hal yang sangat membahagiakan bagi Direktur, Dosen, Karyawan dan Mahasiswa baru yang ada di Polinela atas kedatangan Ketua TIM Penggerak PKK Bandar Lampung Dr. Hj. Eva Dwiana Herman HN. SE., M.Si. Sapaan ‘Bunda Eva’ hendak memberikan isi materi tentang “Motivasi”, kiat belajar dan dapat menghargai satu sama lain, dikarenakan untuk menjaga kesatuan dan persatuan Negara Republik Indonesia yang sangat luas dan memiliki banyak keanekaragam budaya suku, adat dan tradisi yang berbeda beda, tidak hanya memberikan materi tentang motivasi dalam belajar, Bunda Eva juga mengadakan sesi tanya jawab kepada mahasiswa.

Bunda Eva juga memberikan hadiah yang tidak kalah menarik dan tidak dibayangkan sebelumnya oleh Bapak Halaba sebagai Pramu Kantor, Ir. Teguh Budi Trisnanto,M.Si. dan juga sebagai ketua Kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Politeknik Negeri Lampung Tahun 2019 dan Marlinda Apriyani, S.P., M.P. selaku dosen Agribisnis Pangan, hendak memberangkatkan Dosen, Karyawan dan Staff Polinela ke tanah suci untuk menjalankan ibadah Umroh.

Rasa Syukur yang tidak terhingga yang di rasakan oleh Bapak Halaba sebagai Pramu Kantor untuk berangkat ke tanah suci tersebut sampai meneteskan air mata dan rasa terima kasih kepada Allah SWT yang tidak terhingga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *