Kegiatan

Politeknik Negeri Lampung Mengadakan Khitanan Masal Gratis

Rabu (3/4/2019). Politeknik Negeri Lampung (Polinela) menggelar Khitanan Masal dalam rangka kegiatan sosial Dies Natalis Polinela yang ke-35. Acara ini merupakan kali kedua diadakan di Kampus Polinela dan tidak dipungut biaya bagi para peserta. Kegiatan sosial ini berlangsung di gedung qb 1 Polinela dan diikuti oleh 35 peserta baik warga sekitaran Polinela hingga warga teluk Betung Bandarlampung. Acara dimulai pukul 07.30 wib dengan sambutan dan pembukaan oleh Direktur Polinela Dr. Ir Sarono M.Si.

Ketua pelaksana Yobi dari program studi Produksi Tanaman Perkebunan menjelaskan bahwa kegitan berlangsung lancar. Namun terjadi berbagai kisah menarik dari para peserta. Kebanyakan peserta yang merupakan anak-anak menangis takut untuk dikhitan. Sehingga peserta perlu ditenangkan dan dibujuk terlebih dahulu oleh panitia dan keluarga.

“Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat membantu warga sekitar dan semoga kegiatan ini dapat ditingkatkan lagi untuk tahun depan.” Harap Yobi ketua pelaksana kegiatan.

Dokumentasi kegiatan khitanan masal bisa dilihat disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *