Berita

Wisuda ke 32 Sarjana Terapan & Diploma III dalam Semarak Dies Natalis ke 35 Politeknik Negeri Lampung

Sabtu (6/4/2019). Politeknik Negeri Lampung (POLINELA) menggelar acara Sidang Senat Terbuka Dies Natalis ke 35 dan Wisuda Sarjana Terapan & Diploma III di Gedung Serba Guna (GSG) Kampus Politeknik Negeri Lampung.

Pelaksanaan wisuda ke 32 pada tahun 2019 ini, bertepatan dengan rangkaian acara dan kegiatan dalam rangka DIES NATALIS ke 35 Politeknik Negeri Lampung. Sehingga Sidang Senat Terbuka dilaksanakan dengan 2 agenda kegiatan yaitu DIES NATALIS ke 35 dan Wisuda ke 32 Politeknik Negeri Lampung.

Penyelenggaraan Wisuda tersebut tercatat yang ke 32 sejak berdirinya Politeknik Negeri Lampung (pada awal pendirian masih bernama Politeknik Pertanian Universitas Lampung) dan yang ke 22 sejak dinyatakan mandiri dengan nama POLITEKNIK NEGERI LAMPUNG.

Pada Wisuda ke 32 kali ini, Politeknik Negeri Lampung mewisuda 201 Lulusan, masing-masing 31 orang Sarjana Terapan dan 170 orang Ahli Madya Terapan.

Pada wisuda periode 32 ini, wisudawan/ti terbaik pertama diraih oleh : Nurjailani Risky, Program Studi D3 Produksi Ternak, IPK: 3,94, Asal Kabupaten Way kanan Provinsi Lampung, Dosen Pembimbing Tugas Akhir Ir. Zairiful, M.P. dan Dr. Ir. Suraya Kaffi Syahpura, M.T.A.

Terbaik kedua diraih oleh: Mita Yasintaro, Program Studi D4 Teknologi Pangan, IPK: 3,92, Asal Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung, Dosen Pembimbing Tugas Akhir Kurnia R. Ningtyas, S.T.P., M.Sc. dan Dian Ayu Afifah, S.Si., M.Sc.

Terbaik ketiga dirah oleh: Okta Fatmawaty, Program Studi D3 Produksi Ternak, IPK: 3,88, Asal Kabupaten Lampung Utara, Provinsi Lampung, Dosen Pembimbing Tugas Dr. Drh. Dwi Desmiyeni P., M.Si. dan Dr. Ir. Yana Sukaryana, M.P.

Sidang Senat terbuka Dies Natalis ke 35 dan Wisuda Sarjana Terapan dan Diploma III Politeknik Negeri Lampung, dihadiri oleh Direktur Sarana Prasarana Direktorat Jenderal Sumberdaya Ilmu Pengetahuan, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Kemenristek-Dikti Bapak Dr. Moh. Sofwan Effendi, M.Ed., wisudawan/ti beserta orang tua, sivitas akademika POLINELA dan tamu undangan dari instansi pemerintah/swasta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *