3 Mahasiswa Polinela rebut juara pada ajang Taekwondo "polinelacup I 2018"

Polinela - Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan taufik dan hidayah Nya kepada kami, sehingga kami dapat menyelenggarakan kegiatan kejuaraan Taekwondo “POLINELA CUP 1” antar pelajar dan mahasiswa Se-Lampung Tahun 2018, yang pelaksanaannya berlokasi di Gedung Serba Guna (GSG) Politeknik Negeri Lampung (Polinela) pada tanggal 20-21 Januari 2018.

Pelaksanaan kejuaraan Taekwondo “POLINELA CUP 1” antar pelajar dan mahasiswa se-Lampung tahun 2018 dapat berjalan dengan lancer tidak terlepas dari dukungan dan partisipasi semua pihak. Semoga dukungan dan partisipasi dari semua pihak mendapatkan balasan yang setimpal amin. Akhirnya semoga Laporan Kegiatan Kejuaraan Taekwondo “POLINELA CUP 1” antar pelajar dan mahasiswa se-Lampung tahun 2018 ini dapat bermanfaat bagi kita semua. 

Dengan kegiatan ini di buka oleh Direktur Polinela Bapak Dr. Sarono, M.Si dan didampingi Pudir III Bapak Ir. Bambang Utoyo, M.P, beliau sangan mengapresiasi kegiatan positif ini akan mencari bibit-bibit atlit muda, Penyelenggaraan kegiatan Kejuaraan Taekwondo “POLINELA CUP 1” antar pelajar dan mahasiswa se-Lampung tahun 2018 memiliki maksud dan tujuan yaitu :Meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan YME, Menggali potensi atlet Taekwondo Lampung yang berprestasi, Sebagai ajang persiapan atlet untuk menghadapi Kejuaraan Nasional, Meningkatkan rasa persaudaraan dan tali silaturahmi, dan ucapan selamat kepada seluruh peserta dengan menjunjung sportifitas tentunya.

HASIL PERTANDINGAN POLINELA CUP 1 ANTAR PELAJAR DAN MAHASISWA SE-LAMPUNG TAHUN 2018

 

NO

NAMA

PROGRAM STUDI

KETERANGAN

1

DESY WULANDARI

D3 AGRIBISNIS

JUARA 1 GIBON POOMSAE 1 SENIOR PUTRI

2

AGIL WICAKSONO

TEKNOLOGI PERBENIHAN

JUARA 3 KELAS FEATHER SENIOR PUTRA

3

SAHRIL WAHYUDIN

TEKNOLOGI PERBENIHAN

JUARA 3 KELAS FLY SENIOR PUTRA

 

 

 

 



State Polytechnic of Lampung

State Polytechnic of Lampung / Politeknik Negeri Lampung / PolinelaLampung