Seminar Sosialisasi Program TOEIC dan Motivasi Bahasa Inggris Kepada Mahasiswa Polinela

POLINELA – 19/05/2017 – Dihadiri oleh Seluruh Program Studi kurang lebih 200 dari berbagai Semester, yang bertempat pada  Gedung Serba Guna Polinela, dengan acara Seminar Sosialisasi Program TOEIC dan Motivasi Bahasa Inggris kepada mahasiswa polinela.

Dengan Narasumber dari ITC ( International Test Center) Bapak Harry Pratama selaku Manager Business Group – Education Development Division yang berkedudukan di Jakarta dengan mengisi Seminar ini, dan di dampingi Oleh Bapak Yusep Windu Ari Wibowo selaku Kepala Lab. Bahasa Inggris dan Bapak Refdi Akmal Dosen Bahasa Inggris Polinela di harapkan mahasiswa dapat memperoleh ilmu dari seminar ini, sebagai syarat untuk mengetahui kemampuan bahasa inggris yang baik, serta bisa di gunakan pada dunia kerja nantinya.

Bertujuan dengan ini semua di harapkan oleh bapak Harry Pratama selaku Narasumber Seminar agar diharapkan mahasiswa.i setelah lulus akan mendapat TOEIC International Sertifikat, sehingga alumni memiliki nilai lebih di dunia kerja, serta tahun ini direncanakan sebagai Test Center TOEIC international, tegasnya.

Dengan di ajukan tanya jawab kepada para mahasiswa agar menambah pengetahuan lebih dalam berbahasa inggris dan percakapan. 

 

 

 

 



State Polytechnic of Lampung

State Polytechnic of Lampung / Politeknik Negeri Lampung / PolinelaLampung