Workshop Statuta: Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi bahas Statuta Politeknik Negeri Lampung di Novotel

Workshop Statuta: Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi bahas Statuta Politeknik Negeri Lampung di Novotel

Polinela - Jumat (06/05/2017). Politeknik Negeri Lampung menyelenggarakan workshop membahas STATUTA Politeknik Negeri Lampung Bersama Tim dari Biro Hukum dan Organisasi Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi yang dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 4 - 6 Mei 2017, bertempat di Hotel Novotel, Bandar Lampung.

Pengertian Statuta, menurut PP no. 60 tahun 1999 Pasal 1 butir 7, "Statuta adalah pedoman dasar penyelenggaraan kegiatan yang dipakai sebagai acuan untuk merencanakan, mengembangkan program dan penyelenggaraan kegiatan fungsional sesuai dengan tujuan perguruan tinggi yang bersangkutan, yang berisi dasar yang dipakai sebagai rujukan pengembangan peraturan umum, peraturan akademik dan prosedur operasional yang berlaku di perguruan tinggi yang bersangkutan".

Statuta Politeknik Negeri Lampung yang dibahas pada kesempatan ini adalah statuta baru Politeknik Negeri Lampung. Menurut Direktur Politeknik Negeri Lampung, Bapak Joko S.S. Hartono, M.T.A., diharapkan dengan statuta yang baru ini dapat menjadi pedoman dasar penyelenggaraan kegiatan yang dipakai sebagai acuan untuk merencanakan, mengembangkan program dan penyelenggaraan kegiatan fungsional sesuai dengan tujuan Politeknik Negeri Lampung dan isinya telah rancang sedemikian rupa, agar Politeknik Negeri Lampung mampu beradaptasi dengan perkembangan jaman, ilmu pengetahuan dan teknologi. ~ berita: Agus/publikasi/humas, foto: Nyoman/Doc/Humas.



State Polytechnic of Lampung

State Polytechnic of Lampung / Politeknik Negeri Lampung / PolinelaLampung