Politeknik Negeri Lampung Laksanakan Upacara Bendera Hari Pendidikan Nasional 2017

Polinela - Selasa (2/5/2017) Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional Tahun 2017, Politeknik Negeri Lampung melaksanakan Upacara Resmi diikuti oleh seluruh sivitas akademik Politeknik Negeri Lampung dan dipimpin langsung oleh Direktur Politeknik Negeri Lampung Ir. Joko S.S. Hartono bertempat di lapangan upacara kampus Politeknik Negeri Lampung.

Upacara Bendera Hari Pendidikan Nasional 2017 Politeknik Negeri Lampung

Upacara yang dimulai pada pukul 07.30 WIB dimulai dengan pengibaran Bendera Merah Putih oleh Pasukan Pengibar Bendera dari UKM Garda Politeknik Negeri Lampung. Dalam upacara bendera tersebut Direktur Politeknik Negeri berkesempatan membacakan Pidato Resmi Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi.

Diakhir kegiatan upacara Direktur dan jajaran Direksi Politeknik Negeri Lampung menyerahkan Piagam Penghargaan dan mendali Satyalancana kepada Pegawai Politeknik Negeri Lampung masa bakti 10 dan 20 Tahun. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan menyerahkan SK PNS 100% kepada 7 (tujuh) orang pegawai, serta penyerahan penghargaan Mahasiswa Berprestasi kepada 3 (tiga) orang mahasiswa berprestasi dan Apreasiasi kepada 4 (empat) calon delegasi mahasiswa sebagai peserta kegiatan KPN SAIL SABANG 2017. ~ Berita: Agus/Publikasi/Humas - Photo: Nyoman/Humas



State Polytechnic of Lampung

State Polytechnic of Lampung / Politeknik Negeri Lampung / PolinelaLampung