Politeknik Negeri Lampung kirim kontingen Porseni ke 12 Tahun 2018 di Jakarta

Politeknik Negeri Lampung kirim kontingen Porseni ke 12 Tahun 2018 di Jakarta

Politeknik Negeri Lampung (POLINELA) mengirimkan kontingen untuk mengikuti kegiatan Pentas Olahraga dan Seni (PORSENI) Politeknik se-Indonesia ke 12 tahun 2018 di Jakarta. Pelepasan dan pemberangkatan kontingen resmi dilaksanakan pada hari Minggu, tanggal 2 september 2018 yang dipimpin langsung oleh Wakil Direktur III bidang kemahasiswaan Ir. Beni Hidayat, M.P., di kampus Politeknik Negeri Lampung.

Dalam acara pelepasan tersebut, Wadir III Politeknik Negeri Lampung berpesan kepada seluruh peserta kontingen agar dapat menjaga nama baik almamater selama kegiatan dan tentunya berharap kepada atlet mahasiswa Politeknik Negeri Lampung dapat berprestasi di seluruh cabang yang diikuti.

Pada Porseni ke 12 ini, kontingen Politeknik Negeri Lampung yang dipimpin oleh Didik Kuswandi, S.T.P., M.Si. membawa 7 official, 18 atlet dan 1 staf pendukung. Adapun cabang olahraga dan seni yang diikuti adalah Pencak Silat, Bulu Tangkis, Catur, Atletik, Tae Kwon Do, Tenis Meja, Solo Song dan Puisi.

Sebagai informasi bahwa Porseni atau Pentas Olahraga dan Seni Politeknik se-indonesia adalah ajang multi event olah raga dan seni nasional yang diselenggarakan 2 (dua) tahun sekali dan merupakan titik kulminasi kegiatan perolahragaan dan seni dalan rangka peningkatan dan pengembangan prestasi olahraga dan seni mahasiswa Politeknik seluruh Indonesia.

Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Politeknik se-Indonesia adalah ajang perlombaan yang sangat bergengsi antar mahasiswa Politeknik. Pada tahun 2018 adalah Porseni yang ke-12 dan Jakarta menjadi tuan rumah penyelenggaraan kegiatan Porseni yang akan dilaksanakan tanggal 3 – 7 September 2018. Politeknik Negeri Jakarta (PNJ) dan Politeknik Negeri Media Kreatif (Polimedia) didapuk sebagai panitia penyelenggaraan.

ws/publikasi/humas 



State Polytechnic of Lampung

State Polytechnic of Lampung / Politeknik Negeri Lampung / PolinelaLampung