Rapat Koordinasi PDD Polinela 2017

Jakarta, 6 - 7/11/17 -  Rapat Koordinasi PDD (Program Studi di luar Domisili) Polinela dilaksanakan di jakarta, yang di hadiri oleh seluruh PDD binaan Polinela, RAKOR kali ini membahas tentang persiapan kemandirian PDD, yang dihadiri oleh perwakilan dari Ditjen Kelembagaan DIKTI (Drs. Sudarsono).

Acara di buka oleh Direktur Polinela Dr.Ir. Sarono, M.Si. menekankan supaya permasalahan yangg di bahas dalam rakor ini dan hasil nya agar di implementasikan atau dipersiapakan untuk kemandirian masing2 PDD. Peserta tampak bersemangat mengajukan pertanyaan tatkala Narasumber dari Ditjen Kelembagaan menjadi pemateri, hampir semua peserta mnginginkan segera mandiri serta syarat-syarat yang harus disiapkan dan dipenuhi untuk mandiri. Saking seriusnya peserta mengikuti RAKOR kegiatan ini harus ditutup sampai pukul 22.30 wib sesuai jadwal yg di berikan panitia. 

Dalam penutupan Direktur berpesan segera persiapan syarat-syarat untuk kemandirian dan jalin komunikasi lebih intens degan pemerintah daerah demi sinergitas PDD degan Pemerintah daerah masing-masing.

(nyoman/humas)

 

 

 

 



State Polytechnic of Lampung

State Polytechnic of Lampung / Politeknik Negeri Lampung / PolinelaLampung