PKKMB Polinela 2017 di Mulai

Polinela - senin, 04/09/17 - Pengenalan Kehidupan Kampus Polinela bagi mahasiswa baru T.A. 2017/2018 di mulai. Ditandai penyerahan Pataka Polinela oleh Direktur kepada Perwakilan Pelatih/instruktur dari (TNI-AL) Pangkalan Angkatan Laut (LANAL) Lampung serta Gelegar Dentuman Suara ledakan khas Angkatan Laut. 

Direktur Polinela berpesan kepada mahasiswa baru, disinilah tempaan/gemblengan bagi mahasiswa Polinela, (KAWAH CANDRADIMUKA istilah direktur) harus kuat fisik dan mental untuk kuliah di Polinela serta Disiplin, jagan jadi mahasiswa "Kupu-kupu" (Kuliah Pulang) Jadilah mahasiswa yang Smart dan Peduli lingkungan Kampus dan sekitar. Jadi mulai detik ini siapa yang tidak sanggup silahkan meninggalkan lapangan pesan Ir. Joko S.S Hartono, M.T.A. selaku direktur Polinela.

PKKMB kali ini berkerjasama dng (TNI-AL) LANAL Lampung untuk mendidik dan menggembleng fisik serta mental mahasiswa baru tentunya dengan ukuran standar batas toleransi peraturaan polinela dibawah koordinasi panitia PKKMB 2017 secara mutlak. Kegiatan ini berlangsung 4 hari ( 2 hari materi kedisiplinan di lapangan dan 2 hari berikut nya dilaksanakan di ruangan), Di ikuti 941 mhsw baru dan 10 instruktur yg terlatih dan berpengalaman, serta melibatkan panitia dari unsur Pimpinan, Dosen, PLP/Teknisi, Karyawan dan Mahasiswa.

Selamat mengikuti kegiatan PKKMB.

 

 

* Nyoman | Agus | Humas Polinela

 

 

 

 



State Polytechnic of Lampung

State Polytechnic of Lampung / Politeknik Negeri Lampung / PolinelaLampung