Sekda Provinsi Lampung Ikuti Jalan Gembira Politeknik Negeri Lampung

Polinela - Minggu, (30/04/2017) Sekretaris Daerah (SEKDA) Provinsi Lampung Bapak Sutono S. Sastrosuwito dan Direktur Politeknik Negeri Lampung Ir. Joko S.S. Hartono, M.T.A., membuka dan secara simbolis mengangkat bendera 'START' kegiatan Jalan Gembira yang dilaksanakan oleh Politeknik Negeri Lampung dalam rangka puncak acara Dies Natalis ke 33.

Sekretaris Daerah (SEKDA) Provinsi Lampung Bapak Sutono S. Sastrosuwito dan Direktur Politeknik Negeri Lampung Ir. Joko S.S. Hartono, M.T.A., membuka dan secara simbolis mengangkat bendera 'START' kegiatan Jalan Gembira

Bapak Sutono S. Sastrosuwito yang juga selaku Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PERHIPTANI Lampung berkesempatan mengikuti kegiatan Jalan Gembira bersama keluarga besar sivitas akademika Politeknik Negeri Lampung yang dilaksanakan di lingkungan sekitar kampus setempat. Jalan Gembira yang menempuh jarak kurang lebih 7 Kilometer diikuti ribuan peserta, yang termasuk didalamnya adalah dosen, pegawai, karyawan dan mahasiswa/i (beserta keluarga).

Dalam kegiatan Jalan Gembira, panitia menyediakan banyak dan beragam hadiah sebagai Dorprize yang dibagikan kepada peserta dan hiburan menarik disesi setelah kegiatan jalan sehat.

Direktur Politeknik Negeri Lampung Ir. Joko S.S. Hartono, M.T.A., memberikan ucapan terima kasih yang mendalam kepada Bapak Sekretaris Daerah (SEKDA) Provinsi Lampung Bapak Sutono S. Sastrosuwito yang berkenan hadir dalam kegiatan tersebut. dan memberikan apresiasi kepada keluarga besar sivitas akademik Politeknik Negeri Lampung yang hadir dan meramaikan kegiatan Jalan Gembira pada puncak acara Dies Natalis Ke 33. Melalui jalan gembira ini beliau mengharapkan kepada seluruh keluarga besar sivitas akademika untuk terus bekerja keras membawa Politeknik Negeri Lampung ke tingkat yang lebih tinggi. ~ foto:nyoman/berita:agus/humas : polytechnic state of lampung



State Polytechnic of Lampung

State Polytechnic of Lampung / Politeknik Negeri Lampung / PolinelaLampung