Kombes Pol. Krishna Murti, S.IK., M.Si. menjadi narasumber pada seminar kedisiplinan dan manajemen waktu

Polinela - 3/9/2016. Waka POLDA Lampung, Kombes Pol. Krishna Murti, S.IK., M.Si. menjadi narasumber dalam seminar di kampus Politeknik Negeri Lampung. Seminar dengan tema "Kedisplinan dan Manajemen Waktu" juga menghadirkan narasumber lain yaitu Korem 043 GATAM : Mayor Inft. JP. Sipayung (Sie. Teritorial).

Kombes Pol. Krishna Murti, S.IK., M.Si., dalam orasinya menekankan akan pentingnya nilai kedisiplinan dalam kehidupan sehari-hari, terutama di lingkungan kampus bagi mahasiswa.

Peserta sangat antusias menyambut dan menyimak para narasumber, uatamanya Bpk Waka POLDA, Krisna Murti, dan mahasiswa polinela patut berbangga bahwa Kampus yang pertama saya kunjungi semenjak dilantik jadi Waka POLDA Lampung lebih kurang 1 bulan, adalah Kampus POLINEA ujar Kombes Pol.Krishna Murti, S.IK., M.Si.. di sambut tepuk tangan dan teriakan para mahasiswa.

Siapa yang tidak kenal Krishna Murti, beliau merupakan Lulusan terbaik di angkatannya, Polisi yang "Gaul" serta populer di Sosmed, dan tentunya beliau merupakan sosok polisi yang cerdas dan trengginas serta profesional. Beliau mengajak mahasiswa polinela untuk menjadi pemuda yang baik dan berbeda yaitu pemuda yang kompetitif, kreatif, dan mampu bersaing dan bekerjasama.

Mahasiswa berebut dan antusias mengajukan pertanyaan, dari yang pertanyaan serius serta kadangkala iseng dan humor mengenai gagah nya seorang Krisna Murti dalam pakaian kebesaran POLRI. GSG Polinela yg penuh sesak terasa panas dan gerah , gedung ini ternyata panas ya,, "canda" Waka POLDA dlm orasi nya, namun tdk menyurutkan smangat dn antusias mhsw polinela u menyimak paparan beliau.

Usai orasi Waka Polda tidak lupa turun ke tribun peserta hanya untuk mengajak "selfie" peserta,, langsung saja di kerubungi mahasiswa dan berebut utk ber selfie dgn bapak Waka Polda Kombes Pol.Krishna Murti, S.IK., M.Si. yg juga mempopulerkan/mengkampanyekan opini tentang lampung yang bersahabat, aman dan damai. #lampungkece

~ berita/foto : nyoman : polytechnic state of lampung



State Polytechnic of Lampung

State Polytechnic of Lampung / Politeknik Negeri Lampung / PolinelaLampung