Direktur membuka kegiatan lokakarya kurikulum program studi Agribisnis Pangan S1. Terapan

Agribisnis Pangan S1. Terapan

Polinela - Kegiatan Lokakarya Kurikulum Program Studi Agribisnis Terapan Jenjang S1. Terapan, Jurusan Ekonomi Bisnis menyelenggarakan pada hari selasa (16/08/2016). dibuka secara resmi dan langsung oleh Bapak Direktur Politeknik Negeri LampungIr. Joko S.S Hartono, M.T.A.

Dalam sambutannya, Beliau mengharapkan program studi Agribisnis Pangan yang baru dibuka ini, dapat menyerap aspirasi masyarakat dan steakholder, agar lulusan program studi dapat sesuai dengan kebutuhan pasar dan dapat dengan mudah mudah terserap oleh dunia usaha dan mampu menciptakan lapangan kerja baru.

Dalam kegiatan lokakarya kurikulum tersebut. Turut diundang steakholder-steakholder yang berkecimpung didunia Agribisnis Pangan dan berkesempatan menjadi nara sumber. yaitu antara lain : (1). Dr. Ir. R. Hanung Ismono, M.P. (Asosiasi Agribisnis Indonesia), (2). Dzul Hafief - (PT. Tenindo Intertraco), (3). Gatot Suryatno (PT. Sang Hyang Sri), (4). Andika Prayogi Pangestu  (PT. Vasham Agro Santoso), dan (5). Helman Zana - (CV. Muda Perkasa/Alumni Polinela 2014)

Para nara sumber diminta untuk memberikan informasi, pengalaman, masukan, arahan kepada tim kurikulum dan semua yg terkait, agar kurikulum yang dibuat mampu menciptakan lulusan Agribisnis Pangan (S1.Terapan) yang dapat di terima dan bermanfaat bagi masyarakat dan dunia usaha pada khusus nya serta menciptakan lapangan kerja baru.

polytechnic state of lampung



State Polytechnic of Lampung

State Polytechnic of Lampung / Politeknik Negeri Lampung / PolinelaLampung