Menggandeng KOREM 043/GATAM, Polinela Menyelenggarakan Pelatihan Kepemimpinan

Bandar Lampung. Dalam rangka menumbuhkan jiwa korsa, meningkatkan wawasan kebangsaan dan bela negara. Politeknik Negeri Lampung menyelenggarakan kegiatan Latihan Kepemimpinan dengan menggandeng KOREM 043/GARUDA HITAM (GATAM) di Pulau Pahawang dari tanggal 20 - 22 November 2015.

Kegiatan latihan kepemimpinan diikuti oleh 117 Peserta, meliputi jajaran direksi, pimpinan, anggota senat, perwakilan mahasiswa BEM dan UKM, dan para pengelola PDD Lampung Tengah, PDD Rejang Lebong, PDD Muko-Muko, PDD Banyuasin, PDD Sibolga, dan PDD Cianjur.

Kegiatan pelatihan diawali dengan upacara pembukaan di MARKAS KOREM 043/GATAM, yang dibuka secara langsung oleh Bapak DANREM 043/GATAM. Kemudian dilanjutkan pemberian materi WAWASAN KEBANGSAAN. Selanjutnya seluruh peserta diberangkatkan menuju lokasi kegiatan PULAU PAHAWANG.

Selama di pulau Pahawang seluruh peserta mengikuti kegiatan-kegiatan pelatihan kepimpinan yang diberikan oleh para pelatih profesional, yang merupakan perwira-perwira terbaik dari KOREM 043/GATAM. Kegiatan-kegiatan yang diberikan dirancang sedemikian rupa dengan tujuan untuk menumbuhkan jiwa korsa, meningkatkan wawasan kebangsaan dan bela negara, serta meningkatkan kedisiplinan, fisik dan mental para peserta.



State Polytechnic of Lampung

State Polytechnic of Lampung / Politeknik Negeri Lampung / PolinelaLampung