Pembukaan Kegiatan Pengenalan Sistem Pendidikan Politeknik PSP2 Tahun 2015

Bandar Lampung. Politeknik Negeri Lampung menyelenggarakan kegiatan Pengenalan Sistem Pendidikan Politeknik (PSP2) Bagi Calon Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2015/2016. Kegiatan dimulai dari tanggal 2 - 4 September 2015. Rabu (2/9/2015) Kegiatan dibuka secara resmi oleh Direktur Politeknik Negeri Lampung Bapak. Ir. Joko, S.S., Hartono, M.T.A. dan dihadiri oleh seluruh jajaran pimpinan dan perwakilan dari DITBELMAWA KEMENRISTEK DIKTI.

<span">Pada tahun akademik 2015/2016, Peserta PSP2 sebanyak 888 orang, dimana 881 orang adalah mahasiswa baru dan 7 orang adalah mahasiswa lama yang pada tahun sebelumnya tidak mengikuti kegiatan PSP2. Lebih spesial lagi dari 881 orang mahasiswa baru terdapat 6 (enam) orang mahasiswa baru yang merupakan peserta program ADIK (Afirmasi Pendidikan Tinggi) Khusus Daerah 3T. Dimana 1 Orang calon mahasiswi asal PAPUA, 4 Orang calon mahasiswa asal kepulauan NIAS dan 1 orang calon mahasiswa asal kepulauan MENTAWAI.

Dalam sambutannya, Direktur POLINELA mengharapkan melalui kegiatan PSP2 ini agar seluruh calon mahasiswa baru mempersiapkan diri untuk mengikuti kegiatan akademik di POLINELA. dan beliau juga berharap agar calon-calon mahasiswa baru nantinya pada saat menjadi mahasiswa turut serta menghidupkan kampus dan berperan aktif dengan mengikuti kegiatan positif, seperti BEM, UKM, dll di POLINELA.



State Polytechnic of Lampung

State Polytechnic of Lampung / Politeknik Negeri Lampung / PolinelaLampung