Polinela Fair, Bangun Kreatifitas Mahasiswa

Bandar Lampung-Politeknik Negeri Lampung (Polinela) menyelenggarakan Polinela Fair 2014 selama sepekan. Acara ini untuk membangun kreativitas para mahasiswanya.

Even tersebut diikuti oleh seluruh mahasiswa Polinela. Berbagai lomba digelar, seperti Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Cup yang kegiatannya adalah perlombaan futsal yang diikuti pengurus Ormawa. Lalu Seminar Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA). Ketua DPW Perhiptani Provinsi Lampung M.S. Joko Umar Said, dan Kepala Bidang (Kabid) Perdagangan Luar Negeri Provinsi Lampung, Ratna Dewi Umar, S.H., mengatakan acara ini memperebutkan juara piala bergilir Direktur Polinela.

Saya sangat mengapresiasi kegiatan positif ini, karena sangat membangun dan juga dapat meningkatkan tali silaturahmi antar mahasiswa,”jelas Direktur Politeknik Negeri Lampung (Polinela) Joko SS Hartono., mengatakan dengan kegiatan ini diharapkan dapat semakin mengharmoniskan keluarga besar Polinela ini.
Para mahasiswa sangat antusias dan bersemangat dalam mengikuti setiap kegiatan, “karena selain dapat menyalurkan bakat dan mengasah kemampuan, kami juga mendapatkan pengetahuan baru dari Seminar Masyarakat Ekonomi Asean (MEA),”jelas  Ketua Pelaksana kegiatan Tekad Karyono, “ dan tidak hanya seminar, peserta juga disuguhkan dengan berbagai Pameran Hasil Pertanian dan Teknologi oleh Mahasiswa Polinela, “tambahnya. (Rdr Lpg)  



State Polytechnic of Lampung

State Polytechnic of Lampung / Politeknik Negeri Lampung / PolinelaLampung