Pelepasan Kontingen Porseni Mahasiswa Polinela

Bandar Lampung-Direktur Polinela, melepas 12 atlet mahasiswa Polinela untuk ikut berlaga dalam Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) yang  berlangsung 22-27 September 2014 di Pontianak Kalimantan Barat.

Direktur Polinela dalam sambutannya memberi support kepada atlet untuk pencapaian target  kontingen Polinela kali ini, emas pada semua cabang perlombaan. Joko menambahkan,” kegiatan semacam ini sangat penting, dalam menunjang upaya pemerintah dalam meningkatkan prestasi olahaga dan seni di Indonesia,” katanya.
Pelepasan kontingen Polinela yang dilaksanakan di Ruang Sidang Utama dengan pemasangan secara simbolis jaket kontingen oleh Direktur kepada wakil kontingen, ini merupakan makna sebagai amanah yang diemban mahasiswa dalam mengharumkan almamater melalui cabang olah raga dan seni .
Sementara itu Ketua Rombongan Kontingen, Ir. Yuriansyah, M.Si  berpesan dalam  sambutan singkatnya bahwa Porseni merupakan kegiatan positif yang bertujuan  untuk lebih menggali potensi yang dimiliki mahasiswa pada umumnya dan mahasiswa Polinela pada khususnya terutama dalam bidang olah raga dan seni. Untuk itu, beliau juga berpesan agar kontingen dapat menjujung tinggi sportivitas dan berharap semoga ketika kembali ke kampus tercinta dapat membawa prestasi yang gemilang.” katanya.
    



State Polytechnic of Lampung

State Polytechnic of Lampung / Politeknik Negeri Lampung / PolinelaLampung