Unit Kegiatan Mahasiswa Bidang Seni (UKMBS) menggelar festival band se-Lampung

Polinela – Unit Kegiatan Mahasiswa  Bidang Seni (UKMBS) menggelar festival band se-Lampung, dengan memperebutkan Trophy Direktur Polinela, Sabtu (14/6) di halaman GSG Polinela. Acara yang bertajuk, “Berawal dari Musik Tumbuhkan Jiwa Cinta budaya” ini dimulai pukul 11.00 s.d. 15.00 WIB. Ketua Panitia Pelaksana kegiatan, mengatakan bahwa festival band ini berkategori umum dengan jumlah peserta 23 grup band.

Tujuan pelaksanaan diadakan  festival ini sebagai realisasi salah satu program kerja UKMBS Politeknik Negeri Lampung tahun 2014, diantaranya : (1). Meningkatkan kemampuan anggota UKMBS dalam mengelola suatu kegiatan pada skala yang lebih luas (eksternal) khususnya penyelenggaraan Festival Musik Band Se-Lampung. (2). Menjalin hubungan dalam suatu wadah kegiatan seni dikalangan umum se- Lampung. dan (3). Memperkenalkan kampus Politeknik Negeri Lampung kepada masyarakat luas.

Sedangkan manfaatnya adalah ; (1). Mahasiswa dapat termotivasi untuk mengembangkan kemampuan dalam mengapresiasikan seni tanpa mengurangi kompetensi akademiknya. (2).Terjalinnya komunikasi mahasiswa dengan kelompok seni/musik lain baik umum maupun mahasiswa. dan (3). Menjadi wadah promosi  bagi masyarakat umum untuk mengenal kampus Politeknik Negeri Lampung.

Pada akhir penjurian yang menjadi Pemenang adalah : Juara I (Doctor Junior), Juara II (All Is Well) dan Juara III (N.N). Pemenang The Best : The Best Vocal (All Is Well), The Best Gitar (Doctor Junior), The Best Keyboard (All Is Well), The Best Drum (Doctor Junior) dan The Best Bass (Doctor Junior).

 

 



State Polytechnic of Lampung

State Polytechnic of Lampung / Politeknik Negeri Lampung / PolinelaLampung