Audiensi Direksi Dengan ORMAWA Politeknik Negeri Lampung
Berita

Audiensi Direksi Dengan ORMAWA Politeknik Negeri Lampung

Polinela, Senin (15/02/2021). Direksi Bersama ORMAWA (Organisasi Mahasiswa) Politeknik Negeri Lampung (Polinela) melakukan Audiensi menindaklanjuti permohonan mahasiswa terkait kebijakan Uang Kuliah Tunggal (UKT) bertempat di Ruang Sidang Utama Polinela.

Acara ini di hadiri langsung oleh Pembantu Direktur II, Ir. Ferziana, M.P., Pembantu Direktur III Ir. Beny Hidayat, M.Si, Ketua Jurusan Perternakan, Dr. Rakhmawati, S.Pi., M.Si, Ketua Jurusan Budidaya Tanaman Perkebunan, Ir. Bambang Utoyo, M.P. dan perwakilan ORMAWA Polinela.

Dalam sambutannya, Pembantu Direktur III Polinela mendengar dan menerima permohonan para mahasiswa mengenai kebijakan UKT tetapi dengan mengikuti peraturan dan syarat yang ada. Audiensi ini berfokus pada poin ke-4 dari hasil kesepakatan yang berisi “Penurunan UKT per-grade bagi mahasiswa semester 2, 4, 6 (D3) dan 2, 4, 6, 8 (D4) dengan syarat yang sudah ditetapkan. (Selain 400 mahasiswa penerima bantuan UKT dan penerima bidikmisi/KIP Kuliah)”.

Pembantu Direktur II Ir. Ferziana, M.P., dan Ketua Jurusan Perternakan Dr. Rakhmawati, S.Pi., M.Si, mengharapkan dalam audiensi ini peserta berfikir secara jernih dan dingin sehingga terjalin hubungan komunikasi yang baik sebagai bagian dari keluarga Polinela agar menemukan titik tengah sehingga permasalahan tentang kebijakan UKT ini dapat tuntas sehingga kegiatan PBM (Poses Belajar Mengajar) dapat berjalan lancar.

Acara ini dilanjutkan dengan sesi tanya jawab antara pihak Direksi dengan ORMAWA. Pihak Direksi dan perwakilan ORMAWA Polinela menemukan kesepakatan yaitu semua tuntutan mengenai kebijakan UKT disetujui tetapi teknis verifikasinya diseleksi kembali dan wajib memenuhi persyaratan, sehingga kebijakan penurunan UKT ini tepat sasaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *