Polinela - Satuan Pengamanan 1
Kegiatan

Upaya peningkatan Keamanan di lingkungan Politeknik Negeri Lampung, Satuan Pengamanan adakan Latihan Binsik

Polinela, Kamis (03/02/2022). 39 Satuan Pengamanan (Satpam) di lingkungan Politeknik Negeri Lampung (Polinela) mengadakan latihan Bina Fisik (Binsik) bertempat di halaman Gedung Anggrek Polinela.

Kegiatan ini di Pimpin oleh Bapak Yahya, Bapak Yono, dan Bapak Bayu dari TNI Angkatan Laut (AL) Lampung. Diawali dengan pemanasan dan dilanjutkan dengan lari, puss-up, pull-up dan sit-up, para peserta menunjukan semangat yang tinggi dan riang gembira.

Polinela - Satuan Pengamanan 1
Latihan Binsik Satuan Pengamanan Polinela

“Latihan Binsik ini dilaksanakan untuk membina disiplin Satpam, menumbuhkan kekompakan, dan untuk meningkatan kekuatan fisik dari Satpam di lingkungan Polinela” ujar Bapak Yono.

Syahrul selaku perwakilan Satpam Polinela berharap selain untuk meningkatkan fisik dan kebersamaan, kegiatan ini juga dapat memudahkan peserta untuk berkoordinasi sehingga capaian-capaian tugas dapat tercapai.

Selama menjalankan latihan, peserta tetap mengutamakan protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penyebaran virus corona dengan melaksanakan physical distancing, cuci tangan dan tidak berkerumun.

Untuk diketahui pelatihan Satpam ini akan dilaksanakan selama dua kali dalam satu bulan secara rutin. Hal ini untuk peningkatan mutu / kualitas pelayanan sebagai standar layanan yang baik di lingkungan Polinela.

Leave a Reply

Your email address will not be published.