Berita Kegiatan

Polinela Gelar Job Fair, 17 Perusahaan Sediakan 123 Lowongan

POLINELA, Kamis (17/11/2022). Unit Pelaksana Teknis Pusat Karir Politeknik Negeri Lampung (Polinela) gelar Job Fair 2022 di Gedung Serba Guna Polinela pada Kamis, (17/11). Job Fair Polinela didukung oleh 17 perusahaan dan menyediakan 123 lowongan pekerjaan.

Job Fair Polinela didukung oleh 17 perusahaan

Ketua UPT Pusat Karir, Riko Noviadi, S.Pt., M.P. menyampaikan, “kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polinela mencapai indikator kinerja utama yaitu persentase lulusan yang bekerja. Sebagai salah satu  program kerja UPT Pusat Karir, Job Fair menjadi event untuk mempertemukan perusahaan dengan lulusan”.

Laporan Ketua Pelaksana, Riko Noviadi, S.Pt., M.P.

Rizki Audina (PT Musi Hutan Persada), perwakilan perusahaan pendukung Job Fair Polinela 2022, dalam sambutannya menyampaikan, “perusahaan berterimakasih dengan adanya event job fair, dengan harapan perusahaan dapat memperoleh tenaga kerja yang berkualitas dan terampil.

Direktur Polinela,  Dr. Ir. Sarono, M.Si. menyampaikan harapannya, “dengan diadakannya job fair ini, dapat memberikan kesempatan kepada para lulusan Polinela untuk bisa mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan diinginkan. Kegiatan ini merupakan sinergitas antara dunia kerja dan dunia industri dengan Polinela. Terima kasih kepada seluruh perusahaan yang bergabung. Semoga job fair ini bisa bermanfaat bagi Polinela dan alumni bisa bergabung pada Dunia Industri dan Dunia Kerja.

Sambutan Sekaligus Membuka Acara Oleh Direktur Polinela, Dr. Ir. Sarono, M.Si.

Terdapat 17 perusahaan yang berpartisipasi dalam kegiatan Polinela Job Fair 2022, terdiri dari perusahaan yang bergerak di bidang industri dan manufaktur, ekstraktif, agraris, jasa, dan perdagang. Perusahaan tersebut adalah sebagai berikut:

  1. Sugar Group Companies;
  2. PT Musi Hutan Persada;
  3. Daihatsu;
  4. CV Martoba Perkasa Energy;
  5. PT Swakarsa Insan mandiri;
  6. EnigmaCamp;
  7. Mahardhika Creative Event;
  8. PT Best Agro Plantation;
  9. PT Indomarco Prismatama;
  10. Mandiri Utama Finance;
  11. BFI Finance;
  12. Primafood International;
  13. Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI) Lampung;
  14. Siger Property;
  15. Bakso Ali;
  16. PT Trimarga Nusantara Indonesia;
  17. Agri Makmur Pertiwi.

Job Fair Polinela 2022 dihadiri  pelamar sebanyak 939 orang yang terdiri dari  alumni Polinela sebanyak 571 orang dan selebihnya dari alumni kampus lain.(***)

pelamar sebanyak 939 orang yang terdiri dari alumni Polinela sebanyak 571 orang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *