Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara Polinela dan Pemerintah Kabupaten Way Kanan
Kegiatan

Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara Polinela dan Pemerintah Kabupaten Way Kanan

Polinela, Rabu (18/11/2020). Politeknik Negeri Lampung (Polinela) melakukan penandatangan Nota Kesepahaman dengan Pemerintah Daerah (PEMDA) Kabupaten Way Kanan pada tanggal 17/11/2020 bertempat di Aula Kantor PEMDA Way Kanan.

Penandatangan MoU dilakukan oleh Direktur Polinela Dr. Ir. Sarono, M.Si, sedangkan dari pihak PEMDA Kabupaten Way Kanan diwakili oleh Pjs. Bupati Way Kanan Ir. Mulyadi Irsan, M.T.

Tujuan dilaksanakannya penandatangan MoU tersebut yaitu untuk melaksanakan kerjasama secara terpadu, sinergis dan berkesinambungan di bidang pendidikan, pelatihan, penelitian, dan pengembangan sumber daya manusia (SDM) di Kabupaten Way Kanan dengan ruang lingkup yaitu: peningkatan kerjasama di bidang pendidikan dan penelitian, peningkatan kerjasama pada kegiatan penelitian, peningkatan kerjasama pada kegiatan pengabdian kepada masyarakat (PKM), peningkatan kerjasama di bidang pengembangan sumber daya manusia (SDM), dan peningkatan kerjasama di bidang lainnya yang disepakati sesuai dengan kebutuhan para pihak.

Kerjasama ini dilaksanakan secara bertahap sesuai dengan prioritas kebutuhan dan kemampuan para pihak berdasarkan ketentuan peraturan perundangan-undangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *