Pelantikan Pejabat Administrasi ke Dalam Jabatan Fungsional di Lingkungan Polinela
Berita

Pelantikan Pejabat Administrasi ke Dalam Jabatan Fungsional di Lingkungan Polinela

Polinela, Rabu (30/12/2020). Direktur Politeknik Negeri Lampung (Polinela) Dr. Ir. Sarono, M.Si. melantik dan mengambil sumpah jabatan enam pegawai yang semula menjabat sebagai pejabat administrasi menjadi jabatan fungsional. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dilaksanakan secara tatap muka di Ruang Sidang Utama Polinela dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Direktur Polinela dalam sambutannya menyampaikan, ini merupakan babak baru perubahan struktur di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, perubahan struktur seperti ini tentunya sudah dianalisis oleh Kementerian secara mendalam, tetapi yakinlah perubahan-perubahan ini diharapkan membawa terobosan baru sehingga dapat meningkatkan produktivitas dan efekitvitas bekerja.

Adapun daftar pejabat yang dilantik antara lain:
1. Zahermanto, S.P., M.H. semula Kepala Bagian Administrasi Umum dan Kepegawaian, dilantik sebagai Pejabat Fungsional Analis Pengelolaan Keuangan APBN Ahli Madya.
2. Drs. I Wayan Suwindra, M.M. semula Kepala Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan, Perencanaan, dan Sistem Informasi, dilantik sebagai Pejabat Fungsional Pengembangan Teknologi Pembelajaran Ahli Madya.
3. Kasmir, S.Sos. semula Kepala Subbagian Akademik dan Kemahasiswaan, dilantik sebagai Pejabat Fungsional Pengembangan Teknologi Pembelajaran Ahli Muda.
4. Nurngaeni, S.E. semula Kepala Subbagian Perencanaan dan Sistem Informasi, dilantik sebagai Pejabat Fungsional Pranata Komputer Ahli Muda.
5. Junaidi, S.Sos. semula Kepala Subbagian Kepegawaian, dilantik sebagai Pejabat Fungsional Analis Kepegawaian Ahli Muda.
6. Erlis, S.Sos. semula Kepala Subbagian Tata Usaha, dilantik sebagai Pejabat Fungsional Arsiparis Ahli Muda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *