Berita Kegiatan Mahasiswa

Mahasiswa  Polinela Raih Juara 3 Pada Kejuaraan Karate Darmajaya Cup

POLINELA, Senin (21/11/2022). Sulung Rayhan Kurnanto, Mahasiswa Program Studi Perjalanana Wisata Polikteknik Negeri Lampung meraih Juara III pada Kejuaraan Karate Darmajaya Cup 2. Karate Darmajaya Cup 2, merupakan Open Tournament & Festival Champions Piala Erick Thohir yang dilaksanakan di Gedung Sumpah Pemuda PKOR Way Halim pada 17-20 November 2022.

Perdana Rakhmat Venerdi, S.Pd. selaku Ketua Lembaga Karate-Do Indonesia (Lemkari) Ranting Polinela, menyampaikan “Saya ucapkan terima kasih kepada Pembantu Direktur III Polinela atas dukungan penuh kepada Lemkari Polinela, kepada Pelatih, Sensei Arief Nugroho dan Sensei Rudi Supriadi, yang sudah meluangkan waktu dan tenaga untuk melatih anak-anak Polinela. Semoga di masa yang akan datang Lemkari Polinela bisa menyumbangkan prestasi yang lebih tinggi dan lebih banyak bagi Almamater tercinta. Walaupun Lemkari Polinela masih seumur jagung, namun sudah bisa Juara III Open Tournament Pertandingan Kumite Kelas +84 kg Kejuaraan Karate Darmajaya Cup 2.

Sulung Rayhan Kurnanto menyampaikan “Saya ucapkan puji syukur kepada allah swt dan saya ucapkan terimakasih kepada sensei Arief Nugroho (Dan IV) dan sensei Rudi Supriadi (Dan III) dari Lemkari Ranting Polinela serta Orang tua atas dukungan serta bimbingan sehingga bisa meraih medali perunggu dan sertifikat kejuaraan karate tingkat nasional. Untuk kedepannya saya harap bisa lebih giat berlatih dan bisa meningkatkan prestasi”.

Sulung Rayhan Kurnanto Meraih Juara III

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *