Gelar "Anugerah Prestasi 2020" bagi Civitas Akademika Polinela
Berita

Gelar “Anugerah Prestasi 2020” bagi Civitas Akademika Polinela

Polinela, Kamis (17/12/2020). Apresiasi Politeknik Negeri Lampung diberikan para pemenang atas  prestasi yang telah diraih, baik yang bergerak di bidang kesenian, pertanian, dan bisnis kreatif. Anugerah Prestasi 2020 diadakan di ruang sidang utama Politeknik Negeri Lampung (Polinela), merupakan perdana yang diadakan Polinela (16/12/2020).

Anugerah Prestasi merupakan salah satu kegiatan sebagai wujud penghargaan dan pembinaan instansi kepada Dosen, Mahasiswa, dan Tenaga Kependidikan yang mengharumkan nama Instansi di kancah Nasional. Kegiatan ini atas inisiatif Ir.Beni Hidayat, M.Si., (Pembantu Direktur III Bidang Kemahasiswaan), Ir. Teguh Budi Trisnanto, M.Si., (Kepala Humas), dan Dosen Program Studi sekaligus Pembina Duta Kampus, Marlinda Apriyani, S.P., M.P.

Ir.Beni Hidayat, M.Si., (Pembantu Direktur III Bidang Kemahasiswaan)
Ir.Beni Hidayat, M.Si., Pembantu Direktur III Bidang Kemahasiswaan Polinela

“apresiasi ini sebagai wujud pemberian penghargaan kepada Dosen, Mahasiswa, dan Tenaga Kependidikan yang telah memberikan kontribusi positif dan mengharumkan nama Polinela dalam berbagai bidang ditingkat nasional,” jelas Beni Hidayat.

Dr. Ir. Sarono, M.Sc., dalam sambutannya menyampaikan syukur dan terimaksih atas kerja keras semua pihak dalam memajukan institusi. “terima kasih atas perjuangan keras semua rekan dalam memajukan Polinela. Semoga tahun-tahun berikutnya kita bisa lebih baik lagi, vokasi bisa berkiprah dan berjaya di kancah nasional. Target kita semoga Polinela bisa jadi pemenang atau finalis PKM (Program Kreativitas Mahasiswa) dan Pekan Ilmiah Nasional (Pemnas) tahun depan”.

Anugrah Prestasi Apresiasi Politeknik Negeri Lampung tahun 2020 diberikan kepada 5 kategori :

  • Kategori Penerima Apresiasi Satuan Lembaga untuk Cover Lagu Condong Pada Mimpi yang diadakan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud). Penghargaan diterima oleh Ir. Teguh Budi Trisnanto, M.Si., (Humas dan tim).

    Gelar "Anugerah Prestasi 2020" bagi Civitas Akademika Polinela
    Kategori Penerima Apresiasi Satuan Lembaga
  • Juara II Lomba Pekan Seni Mahasiswa Tingkat Nasional, Cabang Menyanyi Pop Putri yang diadakan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud). Penghargaan diterima oleh Pingkan Meilintang (Mahasiswa).

    2Juara II Lomba Pekan Seni Mahasiswa Tingkat Nasional
    Juara II Lomba Pekan Seni Mahasiswa Tingkat Nasional
  • Juara III dan tim terfavorit (honorable mention) Panah Merah Inovation Award Tema I, dengan Inovasi Semangka Bentuk Hati Sistem Bracket Pot Berbasis Internet of Things (IoT) dan Android Controller yang diadakan oleh PT East West Seed Indonesia (Ewindo), produsen benih sayuran. Penghargaan diterima oleh Dr. Anung Wahyudi, S.P, M.Sc, Ph.D., dan team Mahasiswa.

    3Juara III dan tim terfavorit (honorable mention) Panah Merah Inovation Award Tema I
    Juara III dan tim terfavorit (honorable mention) Panah Merah Inovation Award Tema I
  • Harapan II Kompetensi Inovasi Bisnis Mahasiswa judul : Balsem Aroma Terapi Berbasis Ekstrak Minyak Sereh Wangi. Penghargaan diterima oleh Shintawati, S.T, M.Si., dan team Mahasiswa.

    Harapan II Kompetensi Inovasi Bisnis Mahasiswa
    Harapan II Kompetensi Inovasi Bisnis Mahasiswa 4 Harapan II Kompetensi Inovasi Bisnis Mahasiswa
  • Nominator Panah Merah Inovation Award Tema I, yang diadakan oleh PT East West Seed Indonesia (Ewindo). Penghargaan diterima oleh Rizka Novi Sesanti, S.P., M.P., dan team Mahasiswa.
    5Nominator Panah Merah Inovation Award Tema I
    Nominator Panah Merah Inovation Award Tema I

    Humas*.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *