Direktur Polinela Lantik Ketua Jurusan Budidaya Tanaman Perkebunan Periode 2020-2024
Berita Kegiatan

Direktur Polinela Lantik Ketua Jurusan Budidaya Tanaman Perkebunan Periode 2020-2024

Polinela, Selasa (01/12/2020). Direktur Politeknik Negeri Lampung (Polinela) Dr. Ir. Sarono, M.Si., melantik Ir. Bambang Utoyo, M.P. sebagai Ketua Jurusan Budidaya Tanaman Perkebunan 2020-2024 menggantikan Ir. M. Tahir, M.P. yang telah habis masa jabatannya. Pelantikan dilaksanakan di Ruang Sidang Utama Polinela dan dihadiri seluruh jajaran Direksi dan pimpinan unit di lingkungan Polinela.

Direktur Polinela Dr. Ir. Sarono, M.Si., dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tinginya kepada Ir. M. Tahir, M.P., selama 4 tahun mengabdikan diri sebagai Ketua Jurusan telah berkonstribusi untuk kemajuan Polinela, bahkan sampai akhir masa jabatan tetap memperjuangkan untuk dibukanya Program studi D4 Pengelolaan Perkebunan Kopi.

Ir. Bambang Utoyo, M.P. Ketua Jurusan Budidaya Tanaman Perkebunan Periode 2020-2024
Ir. Bambang Utoyo, M.P. Ketua Jurusan Budidaya Tanaman Perkebunan Periode 2020-2024

Kepada Ir. Bambang Utoyo, M.P., yang telah dipercaya untuk memimpin Jurusan Budidaya Tanaman Perkebunan periode 2020-2024, untuk dapat meningkatkan kualitas dalam melanjutkan program kerja Jurusan. Tantangan ke depan semakin sulit, sebagai Ketua Jurusan dituntut untuk meningkatkan kerjasama dengan unsur civitas akademika di bawah Jurusan Budidaya Tanaman Perkebunan khususnya dan Polinela pada umumnya dan diharapkan dapat membuat terobosan-terobasan baru untuk mendukung program Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yaitu Kampus Merdeka.

Dalam upaya mendukung Kampus Merdeka, setiap Jurusan dan Program studi diharuskan bermitra dengan stakeholder dan memiliki Teaching Factory atau Teaching Farm sebagai tempat Praktik Kerja Lapang (PKL) dan untuk penyerapan lulusan.

Diakhir sambutanya Dr. Ir. Sarono, M.Si., mengucapakan selamat menjalankan tugas kepada Ir. Bambang Utoyo, M.P., sebagai Ketua Jurusan Budidaya Tanaman Perkebunan periode 2020-2024, dan ucapan terima kasih kepada Ir. M. Tahir, M.P., yang telah menyelesaikan masa jabatannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *