Kegiatan

Apel Pagi Polinela Kembali Dilaksanakan Secara Luring

Polinela, Senin (21/03/2022). Politeknik Negeri Lampung (Polinela) melaksanakan Apel pagi pada hari Senin 21 Maret 2022 bertempat di Lapangan Apel Polinela dengan tetap pengutamakan protokol kesehatan.Apel pagi ini merupakan rutinitas Sivitas Akademika Politeknik Negeri Lampung yang sudah dua tahun tidak dilaksanakan karena masa pandemi Covid 19.

Jajaran Pejabat di Lingkungan Politeknik Negeri Lampung

Apel pagi bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan rasa kebangsaan dan cinta tanah air, serta pengabdian terhadap negara dan rakyat Indonesia. Apel pagi juga bermanfaat sebagai sarana positif untuk membangun dan mencapai tujuan bersama, dalam meningkatkan kualitas kinerja yang lebih baik dan melalui peningkatan kedisiplinan pegawai. Tidak hanya terkait jam masuk dan pulang kerja saja tetapi juga disiplin dalam penyelesaian pekerjaan yang menjadi tanggung jawab bagi setiap Warga di Politeknik Negeri lampung.

Warga Politeknik Negeri Lampung Mengikuti Upacara

Pelaksanaan Apel pagi ini disambut antusias oleh seluruh Warga Politeknik Negeri Lampung Dalam Apel pagi ini Dr. Ir. Beni Hidayat M.Si, Selaku Pembantu Direktur III bertindak sebagai Pembina Apel, dalam amanatnya beliau menyampaikan “setelah dua tahun kita tidak melaksanakan Apel pagi dikarenakan pandemi Covid 19, dan sekarang menjadi rutinitas kembali di pekan ketiga bulan maret ini, semoga kita semua selalu di beri kesehatan” imbuhnya.

Dr. Ir. Beni Hidayat M.Si memberikan amanat

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.