Kegiatan

Tingkatkan Mutu Pendidikan Bidang aquaculture industry, Polinela Kerjasama Dengan PT. Suri Tani Pemuka

Polinela, Kamis (14/04/2022). Pendatanganan Memorandum of Understanding MoU antara Politeknik Negeri Lampung dengan PT. Suri Tani Pemuka (STP) pada hari Kamis tanggal 14 April 2022 bertempat di Ruang Rapat Direktur. Penandatangan ini dihadiri langsung oleh Direktur Polinela Dr. Ir. Sarono, M.Si dan Erwin Esra Edison Siahaan Selaku Head of People Development PT. Suri Tani Pemuka (STP). Hadir pula dalam penandatanganan ini Kepala Unit Kerjasama Agung Adi Chandra, S.K.H, M.Si., Ketua Jurusan Peternakan Dr. Rakhmawati, S.Pi., M.Si., Ketua Program Studi D4 Teknologi Pembenihan Ikan Pindo Witoko, S.Pi., M.P.

Diskusi Sebelum Penandatanganan Kerjasama

PT. Suri Tani Pemuka (STP) adalah perusahaan akuakultur yang fokus pada budidaya perikanan, pembenihan, pembesaran dan pengolahan makanan laut. Adalah anak perusahaan dari perusahaan protein hewan terkemuka di Indonesia, PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk. yang beralamat di Wisma Millenia – 6th Floor Jl. MT. Haryono Kav. 16 Jakarta, Indonesia Kota Administrasi Jakarta Selatan , DKI Jakarta.

Pemberian Souvenir

Penandatanganan ini bertujuan untuk melaksanakan dan meningkatkan kerjasama antara Polinela dan PT. Suri Tani Pemuka, dalam rangka pengembangan keahlian kompentensi akademisi dan pelaku pengembanganan pada bidang aquaculture industry. Dengan diadakannya penandatanganan ini lingkup perjanjian meliputi Praktek Kerja Mahasiswa, Rekrutmen Alumni, Peningkatan Kemampuan dan keterampilan, Penelitian dan Pengembangan, dan Penyelarasan Kurikulum bagi Dosen dan Mahasiswa di bidang aquaculture industry.

Leave a Reply

Your email address will not be published.