Berita Kegiatan

Tingkatkan Mutu Mahasiswa Bidang Perhotelan, Polinela dan BPSDM Provinsi Lampung Sepakat Kerjasama

POLINELA, Jum’at (23/12/2022). Program Studi Pengelolaan Perhotelan Politeknik Negeri Lampung (Polinela) melaksanakan penandatanganan MoU dengan Badan Pelatihan Sumberdaya Manusia Provinsi Lampung (BPSDM) di Ruang Sidang Utama pada jum’at, 22 Desember 2022.

Program Studi Pengelolaan Perhotelan sebagai Program Studi Kampus Vokasi Negeri satu-satunya yang ada di Provinsi Lampung, adapun maksud dari Perjanjian Kerja Sama ini adalah sebagai perikatan kerja sama untuk peningkatan kompetensi hospitality bagi mahasiswa dan bertujuan untuk meningkatkan kompetensi mahasiswa magang Program Studi Pengelolaan Perhotelan dengan Ruang Lingkup Perjanjian Kerja Sama ini meliputi Fasilitasi penyelenggaraan kegiatan magang bagi mahasiswa.

Penandatanganan dilaksanakan langsung oleh Direktur Polinela Dr. Ir. Sarono, M.Si dan Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Lampung Yurnalis,S.IP. Turut hadir dosen Program Studi Pengelolaan Perhotelan dan Jajaran dari Badan Pelatihan Sumberdaya Manusia Provinsi Lampung (BPSDM).

Penandatanganan dilaksanakan langsung oleh Direktur Polinela Dr. Ir. Sarono, M.Si dan Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Lampung Yurnalis,S.IP.

Dalam sambutannya  Dr. Ir. Sarono, M.Si menyampaikan “Tingkat hunian hotel terus meningkat di Provinsi Lampung. Kondisi ini seiring dengan tingginya kunjungan wisatawan ke Provinsi Bandar Lampung. Maka, harus diimbangi ketersediaan tenaga perhotelan yang terampil dan kompeten. Maka dari itu kita sebagai pendidikan tinggi yang punya Program Studi Pengelolaan Perhotelan harus ikut serta membantu dalam pengembangan Provinsi”.

Dr. Ir. Sarono, M.Si menyampaikan “Tingkat hunian hotel terus meningkat di Provinsi Lampung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *