Berita Kegiatan

Skill Upgrading Level 4 Program Studi Produksi Tanaman Pangan

Polinela, Senin (27/06/2022). Program Studi Produksi Tanaman Pangan menyelenggarakan kegiatan Skill Upgrading Level 04 di Gedung Serba Guna Politeknik Negeri Lampung pada hari ini Jum’at, 24 Juni 2022 Kegiatan inidiperuntukkan bagi mahasiswa Program Studi Produksi Tanaman Pangan setiap angkatan.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin program studi, mulai dari level 1, 2, 3, dan 4. Kegiatan hari ini adalah Skill Upgrading Level 04, yang ditujukan untuk menambah soft skill sebelum mahasiswa berangkat PKL selama 2 semester di industri.

Ketua Program Studi, Dr. Dulbari, SP MSi dalam sambutannya memberikan pesan pentingnya kemampuan soft skill bagi mahasiswa yang akan terjun ke masyarakat dan industri (DUDIKA). Acara dibuka oleh Ketua Jurusan Budidaya Tanaman Pangan, Ir Hery Sutrisno, MP. Dalam sambutannya Beliau berpesan kepada mahasiswa untuk mengikuti Kegiatan Skill Upgrading Level 04 dengan baik, karena kesempatan seperti ini merupakan kesempatan yang berharga. Hadir sebagai Narasumber, Mas Kresna (Kresna Bhayu Adelta) Mahasiswa Terinspiratif IPB 2019. Dalam paparannya Mas Kresna mengajak mahasiswa untuk selalu perpikir positif dan menggunakan masa muda (ketika menjadi mahasiswa) untuk meng upgrade diri dan mempersiapkan masa depan yang lebih baik.

Penyampaian Sambutan Ketua Jurusan Ir. Hery Sutrisno, M.P., selaku Ketua Jurusan Budidaya Tanaman Pangan dan Dr. Dulbari, SP., M.Si., Selaku Ketua Program Studi Produksi Tanaman Pangan

Acara ini terselenggara atas dukungan Politeknik Negeri Lampung, Jurusan Budidaya Tanaman Pangan, Program Studi PTP, dan Himpunan Mahasiswa Program Studi Produksi Tanaman Pangan.

Foto Bersama

Leave a Reply

Your email address will not be published.