Polinela-MoU-Agribisnis
Kegiatan

Siapkan Lulusan Berkompeten Dibidang Pemasaran Strategic dan Pemasaran Digital, Prodi Pengelolaan Agribisnis Polinela Ikuti Pelatihan dan Uji Kompetensi

POLINELA, Selasa (11/10/2022). Program Studi (Prodi) D4 Pengelolaan Agribisnis Jurusan Ekonomi dan Bisnis Politeknik Negeri Lampung (Polinela) mengadakan Pelatihan dan Uji Kompetensi Skema Pemasaran Strategic dan Pemasaran Digital yang dilaksanakan di Yogyakarta dari tanggal 5-8 Oktober 2022. Kegiatan diisi dengan penyampaian materi pelatihan dan Uji Kompetensi. Kegiatan diikuti oleh Ketua Program Studi dan seluruh Dosen Prodi D4 Pengelolaan Agribisnis.

Acara diselenggarakan oleh Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Trilogikan Edutama dan dibuka dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dan Perjanjian Kerjasama (PKS) oleh Prodi D4 Pengelolaan Agribisnis, Nuni Anggraini, S.P., M.Si. dan Ketua dari LSP Trilogika Edutama, Fawwaz Chaidir. Penandatanganan MoU dan PKS ini diharapkan dapat membantu Prodi untuk memaksimalkan kegiatan pelatihan dan sertifikasi untuk mahasiswa/i D4 Pengelolaan Agribisnis. Setelah melakukan penandatanganan MoU, acara berikutnya adalah refreshment terkait materi Uji Kompetensi dan pelatihan. Uji Kompetensi dilakukan oleh Elfas Kurnia sebagai asesor untuk Skema Pemasaran Strategic dan Hazwan Iskandar Jaya sebagai asesor Skema Pemasaran Digital.

Polinela-MoU-Agribisnis-2
Penandatanganan MoU dan PKS antara Prodi D4 Pengelolaan Agribisnis dengan LSP Trilogika Edutama

Pelaksanaan Uji Kompetensi, bagi seluruh Dosen D4 Pengelolaan Agribisnis terlaksana lancar tanpa ada hambatan dan seluruh peserta dinyatakan Kompeten didua skema tersebut. Dengan tenaga pengajar yang kompeten diharapkan dapat menghasilkan lulusan yang kompeten, khususnya pada bidang Pemasaran Strategic dan Pemasaran Digital.

Polinela-MoU-Agribisnis-4
Foto bersama Dosen D4 Pengelolaan Agribisnis dengan Asesor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *