Polinela Gelar Bakti Sosial Dalam Rangkaian Kegiatan Dies Natalis Ke 37
Kegiatan

Polinela Gelar Bakti Sosial Dalam Rangkaian Kegiatan Dies Natalis Ke 37

Polinela, Jum’at (07/05/2021). Politeknik Negeri Lampung (Polinela) menggelar Bakti Sosial dalam rangkaian Dies Natalis ke 37 bertempat di Gedung Asoka Polinela dan dihadiri langsung oleh Direktur Polinela. Bakti Sosial ini diikuti oleh 40 orang pegawai harian lepas di lingkungan Polinela.

Dr. Ir. Sarono, M.Si. dalam sambutannya mengatakan Program ini tentu saja menjadi suatu program yang sangat membawa dampak positif untuk masyarakat di lingkungan sekitar Polinela. Tak lupa Direktur juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dilingkungan Polinela atas kontribusi yang sangat maksimal untuk Polinela, oleh karena itu Polinela mengucapkan terimakasih dalam bentuk Bakti Sosial sehingga kedepannya kita dapat meningkatkan kinerja kita demi memajukan Polinela.

Polinela Gelar Bakti Sosial Dalam Rangkaian Kegiatan Dies Natalis Ke 37
Sambutan Direktur Polinela pada kegiatan Bakti Sosial Dalam Rangkaian Kegiatan Dies Natalis Ke 37

Kegiatan Bakti Sosial berupa penyerahan bingkisan diserahkan oleh Direktur di dampingi oleh Ketua Panitia Dies Natalis Ir. Teguh Budi Trisnanto, M.Si., Marlinda Apriyani, S.P., M.P. dan Fadila Marga Saty, S.Si., M.Si. selaku coordinator pelaksana kegiatan Bakti Sosial.

Rangkaian Kegiatan Dies Natalis ke 37 Polinela dimulai dengan upacara yang telah dilaksanakan pada 07 April 2021 lalu. Selanjutnya rangkaian acara Dies Natalis ke 37 Polinela masih akan dilaksanakan dengan berbagai kegiatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *