Pelantikan-Pembantu-Direktur-di-Lingkungan-Politeknik-Negeri-Lampung-Periode-2022-2026
Berita

Pelantikan Pembantu Direktur Periode 2022-2026

Polinela, Senin (27/06/2022). Dr. Ir. Sarono, M.Si. selaku Direktur Politeknik Negeri Lampung (Polinela) melantik dan mengambil sumpah jabatan para Pembantu Direktur Polinela Periode 2022-2026 pada hari Senin 27 Juni 2022. Kegiatan dilaksanakan di Ruang Sidang Utama Polinela dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Pelantikan-Pembantu-Direktur-di-Lingkungan-Politeknik-Negeri-Lampung-Periode-2022-2026
Penandatanganan Naskah Serah Terima Jabatan Pembantu Direktur Polinela

Dalam acara tersebut, secara resmi Direktur Polinela secara resmi telah melantik: Dwi Puji Hartono, S.Pi., M.Si. Sebagai Pembantu Direktur I bidang Akademik, Dr. Ir. Beni Hidayat, M.Si. sebagai Pembantu Direktur II bidang Administrasi Umum dan Keuangan menggantikan pejabat sebelumnya Ir. Ferziana, M.P. dan Agung Adi Chandra, S.K.H, M.Si. sebagai Pembantu Direktur III bidang Kemahasiswaan menggantikan pejabat sebelumnya Dr. Ir. Beni Hidayat, M.Si.

Kegiatan dimulai dengan Pembacaan Surat Keputusan Direktur Politeknik Negeri Lampung Nomor 505/PL15/KPTS/2022 dan dilanjutkan dengan pengambilan sumpah/janji jabatan kepada para Pembantu Direktur Periode 2022-2026.

“Dengan mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, atas rahmat dan hidayah-Nya, maka pada hari ini Senin tanggal 27 Juni 2022, saya Direktur Polinela dengan ini secara resmi melantik Pembantu Direktur I, Pembantu Direktur II, dan Pembantu Direktur III” demikian salah satu petikan naskah pelantikan yang dibacakan oleh Direktur.

Pelantikan-Pembantu-Direktur-di-Lingkungan-Politeknik-Negeri-Lampung-Periode-2022-2026
Direktur Polinela Membacakan Naskah Pelantikan Pembantu Direktur

Dalam amanatnya Direktur berkata “Dimohon kepada Bapak-Bapak Pembandu Direktur untuk bersinergi. Kita diberi amanah harus melaksanakan dan berusaha fasilitasi layanan dengan tepat, cepat, akurat, bersahabat. Oleh karena itu, saya berharap kepada Bapak-bapak Pembantu Direktur untuk segera fokus dengan bidang pekerjaan masing-masing, tentu secara kolaboratif kita bersama-sama dalam memajukan Polinela”.

Tak lupa Direktur mengucapkan terimakasih kepada Para Pembantu Direktur Periode 2020-2024 atas dedikasi dan pengabdiannya selama mengemban amanah demi kemajuan Polinela.

Pelantikan-Pembantu-Direktur-di-Lingkungan-Politeknik-Negeri-Lampung-Periode-2022-2026
Suasana Pelantikan Para Pembantu Direktur di Lingkungan Polinela Periode 2022-2026

Leave a Reply

Your email address will not be published.