Berita Mahasiswa

Mahasiswa Polinela Raih Penghargaan Kartu Petani Berjaya Award 2022

POLINELA, Jum’at (9/12/2022). Mahasiswa Politeknik Negeri Lampung (Polinela) meraih Penghargaan pada penyelenggaraan Kartu Petani Berjaya (KPB) Award Tahun 2022. Penghargaan diserahkan langsung oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Rabu (7/12/2022) di SwissBell Hotel, Lampung. Dalam acara tersebut juga dilaksanakan launching layanan baru pada aplikasi KPB.  Pelaksanaan KPB Award bertujuan untuk mengoptimalisasikan implementasi program kartu petani berjaya.

Pada perlombaan tersebut, mahasiswa Polinela mengikuti kategori ‘Lomba Video KPB Award 2022’ sebagai bentuk apresiasi dan partisipasi mahasiswa pada Program Kartu Petani Berjaya. Mahasiswa Polinela yang berhasil mendapatkan juara yaitu Rika Meri Azleni dan Fariz Afandi meraih Juara II Lomba Video KPB Kategori Video Profile, Errisha Ardhia Pramesthye dan tim meraih Juara III Lomba Video KPB Kategori Teaser, dan Vera Mustika dan tim, meraih Juara III Lomba Video KPB Kategori Vlog.

Pembantu Direktur III Bidang Kemahasiswaan, Agung Adi Candra, S.Kh., M.Si. mengatakan sangat bangga dengan mahasiswa Polinela yang mengikuti lomba. “peraihan penghargaan dalam ajang KPB Award 2022, diharapkan menjadi pemacu semangat mahasiswa lainnya untuk terus berprestasi baik bidang akademik maupun non akademik. Jadi mahasiswa Polinela harus terus semangat untuk meningkatkan prestasinya baik di kancah Nasional maupun Internasional,”. Semoga raihan prestasi mahasiswa Polinela dapat terus ditingkatkan kedepannya. Kampus Politeknik Negeri Lampung akan terus mendukung prestasi dari mahasiswanya. Jadi, terus kembangkan bakat dan kemampuan dalam diri, dengan mengasah keterampilan”.

Turut Hadir Pembantu Direktur III Bidang Kemahasiswaan, Agung Adi Candra, S.Kh., M.Si. Mendampingi Mahasiswa Polinela

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *