Kunjungan Kerja Politeknik Negeri Sriwijaya ke Politeknik Negeri Lampung
Kegiatan

Kunjungan Kerja Politeknik Negeri Sriwijaya ke Politeknik Negeri Lampung

Polinela, Senin (07/12/2020). Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri) melakukan kunjungan kerjasama ke Politeknik Negeri Lampung (Polinela) pada hari Senin, 07 Desember 2020 pukul 13.00 WIB yang bertempat di Ruang Sidang Utama Polinela.

Rombongan sebanyak 10 orang dosen yang dipimpin oleh Heri Setiawan, S.E, M.AB. selaku Ketua Jurusan Administrasi Bisnis Polsri diterima oleh Pembantu Direktur III Bidang Kemahasiswaan Polinela Ir. Beni Hidayat, M.Si.

Ir. Beni Hidayat, M.Si. dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada rombongan Polsri di Polinela. Diharapkan dengan adanya kunjungan kerja ini banyak ilmu yang didapat oleh kedua belah pihak dan mempererat silaturahmi antara Polsri dan Polinela. Tak lupa pula Pembantu Direktur III Polinela menyampaikan ucapan terimakasih kepada Program Studi Perjalanan Wisata yang telah mempersiapkan acara kunjungan kerja ini.

Heri Setiawan, S.E, M.AB selaku Ketua Jurusan Administrasi Bisnis Polsri menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polinela yang sudah menyambut baik rombongan. Dalam kesempatan ini disampaikan pula bahwa Program Studi Usaha Perjalanan Wisata Polsri mendapatkan mandat untuk mengelola desa wisata, sedangkan Polinela mendapatkan Hibah Peningkatan Kapasitas Pembelajaran Dosen Industri Program Penguatan Pendidikan Tinggi Vokasi (P3TV) dari Pemerintah Pusat, Polsri mengharapkan dengan kunjungan ini dapat memperoleh ilmu bagaimana cara membuat proposal yang baik dan benar mengingat Polinela terpilih mendapatkan dana Hibah P3TV tersebut.

Sebagaimana diketahui Polsri memiliki Program Studi Usaha Perjalanan Wisata dan Polinela mempunyai Program Studi Perjalanan Wisata, diharapkan kedepannya akan ada kerjasama dalam sektor pariwisata sehingga dapat memberikan hasil yang bermanfaat bagi kedua belah pihak. Acara dilanjutkan dengan diskusi antara Polsri dan Polinela.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *