Emilia Pawesti Rohmah Terpilih Sebagai Mahasiswa Berprestasi Tingkat Nasional
Mahasiswa

Emilia Pawesti Rohmah Terpilih Sebagai Mahasiswa Berprestasi Tingkat Nasional

Polinela, Senin (1/03/2021), Mahasiswa Program Studi Teknologi Rekayasa Industri (TKRI) Semester IV meraih predikat mahasiswa berprestasi tingkat nasional mewakili Polinela dalam kompetisi yang telah di selenggarakan oleh PT. PETRO OXO NUSANTARA GRESIK.

Emilia sapaan akrab Emilia Pawesti Rohmah yang tercatat sebagai mahasiswa aktif Semester IV Tahun Akademik 2020/2021, terpilih menjadi mahasiswa berprestasi tingkat Nasional. Emilia merupakan salah satu pemenang terpilih yang telah lolos mengalahkan 368 peserta dari 61 Perguruan Tinggi yang ada di Indonesia. Bapak Dedi Teguh sebagai dosen pembimbing yang membantu proses untuk menyelesaikan penulisan Karya Tulis Ilmiah (KTI) tersebut.

Tahapan lomba yang dilakukan via online dimulai dari seleksi KTI pada tanggal 2 – 9 Februari 2021 dan dilanjutkan pengumuman bagi 23 besar peserta yang dilakukan tanggal 10 Februari. Setelah itu dilakukan presentasi KTI oleh finalis tanggal 13 Februari dan pengumuman pemenang dilaksanakan tanggal 15 Februari 2021. Dari hasil pengumuman tersebut Emilia merupakan salah satu dari 5 finalis yang terpilih menjadi mahasiswa berprestasi nasional mewakili Politeknik Negeri Lampung (Polinela).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *