Berita Kegiatan

324 Mahasiswa Polinela Ikuti Wisuda Periode Oktober

POLINELA, Senin (31/10/2022). Sebanyak 324 mahasiswa Politeknik Negeri Lampung (Polinela) mengikuti pelaksanaan wisuda pada 29 Oktober 2022 bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Polinela. 324 lulusan Politeknik Negeri Lampung yang telah di Yudisium tersebut, berasal dari 5 Jurusan dan tersebar dalam 21 Program Studi jenjang Sarjana Terapan dan Program Studi Diploma III yaitu:

Jurusan Budidaya Tanaman Pangan Program Studi Produksi Tanaman Pangan (24 Orang) Program Studi Hortikultura (28 Orang) Progrma Studi Teknologi Perbenihan (3 Orang) Program Studi Teknologi Produksi Tanaman Hortikultura (14 Orang), Jurusan Budidaya Tanaman Perkebunan Program Studi Produksi Tanaman Perkebunan (35 Orang) Program Studi Produksi dan Manajemen Industri Perkebunan (9 Orang), Jurusan Teknologi Pertanian Program Studi Teknik Sumberdaya Lahan dan Lingkungan (3 Orang) Program Studi Mekanisasi Pertanian (17 Orang) Program Studi Teknologi Pangan (16 Orang) Program Studi Teknologi Rekayasa Kimia Industri (3 Orang), Jurusan Peternakan Program Studi Produksi Ternak ( 37 Orang) Program Studi Budidaya Perikanan (30 Orang) Program Studi Teknologi Produksi Temak (14 Orang) Program Studi Teknologi Pembenihan Ikan (2 Orang) Program Studi Perikanan Tangkap (11 Orang), Jurusan Ekonomi dan Bisnis Program Studi Agribisnis (45 Orang) Program Studi Akuntansi (9 Orang) Program Studi Manajemen Informatika (2 Orang) Program Studi Agribisnis Pangan (8 Orang) Program Studi Akuntansi Perpajakan (2 Orang) Program Studi Perjalanan Wisata (12 Orang).

Pelaksanaan Wisuda dibuka oleh Ketua Senat Polinela, Ir. Zaenal Mutaqin, M.P. Dalam laporannya, Pembantu Direktur I, Dwi Puji Hartono, S.Pi., M.Si. menyampaikan bahwa kelulusan pada wisuda periode ini merupakan yang ke 45 (empat puluh lima) sejak berdirinya Politeknik Negeri Lampung atau yang ke 35 (tiga puluh lima) kalinya bagi Politeknik Negeri Lampung setelah mandiri sebagai salah satu Perguruan Tinggi Negeri di bawah Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) yang berada di daerah Lampung.

dibuka oleh Ketua Senat Polinela, Ir. Zaenal Mutaqin, M.P.
Pembantu Direktur I, Dwi Puji Hartono, S.Pi., M.Si. menyampaikan kelulusan

Direktur Polinela, Dr. Ir. Sarono, M.Si. mengucapkan selamat kepada para wisudawan dan orangtua. Beliau berpesan bahwa sebagai alumni perlu untuk menerapkan sikap yang berakhlak mulia dicerminkan dengan sikap santun dimanapun kita berada dan disiplin dengan semua hal yang kita lakukan, 2 hal ini jika diterapkan dilingkungan dimanapun kita berada maka dapat memberikan kesuksesan. Beliau juga memberikan motivasi kepada wisudawan untuk terus disiplin, terampil, dan mandiri sesuai dengan Motto yang ada di Polinela.

Direktur Polinela, Dr. Ir. Sarono, M.Si. mengucapkan selamat kepada para wisudawan dan orangtua

Dalam kesempatan tersebut Direktur memberikan penghargaan kepada lulusan terbaik tingkat Polinela pada wisuda periode 29 Oktober 2022. Lulusan terbaik tingkat Polinela dari Program Sarjana Terapan diraih oleh Terbaik Satu Mawar Siti Purnani Program Studi Teknologi Rekayasa Kimia Industri Jurusan Teknologi Pertanian IPK : 3,92, Predikat Kelulusan Dengan Pujian, Terbaik Dua Anida Chusnul Chotimah Program Studi Teknologi Produksi Ternak Jurusan Peternakan IPK : 3,90, Predikat Kelulusan Dengan Pujian dan Terbaik Tiga Siti Alawiyah Program Studi Jurusan Teknologi Produksi Ternak Jurusan Peternakan IPK 3,90 Predikat Kelulusan Dengan Pujian

Lulusan terbaik Program Diploma tingkat Polinela, terbaik pertama diraih oleh Terbaik Satu Alvira Yulia Dini Program Studi Perjalanan Wisata Jurusan Ekonomi dan Bisnis IPK: 3,94, Predikat Kelulusan Dengan Pujian, Terbaik Dua Fadhila Saufa Meutiya Program Studi Produksi Ternak Jurusan Peternakan IPK: 3,92, Predikat Kelulusan Dengan Pujian dan Terbaik Tiga Hana Meliyana Program Studi Agribisnis Jurusan Ekonomi dan Bisnis IPK; 3,89, Predikat Kelulusan Dengan Pujian.

Lulusan Terbaik Jenjang Diploma III dan Sarjana Terapan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *