Polinela-Halal-Bihalal-1443-H
Kegiatan

Polinela Adakan Halal Bihalal Guna Kuatkan Tali Silaturahmi

Polinela, Senin (09/05/2022). Politeknik Negeri Lampung (Polinela) adakan Halal Bihalal guna menguatkan tali silaturahmi bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Polinela dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Acara ini dihadiri oleh Direktur Polinela Dr. Ir. Sarono, M.Si, Jajaran Dewan Direksi, Ketua Jurusan, Kepala UPT, dan Dosen di lingkungan Polinela. Kegiatan ini merupakan kegitan rutin yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Fitri yang sudah dua tahun tidak dilaksanakan karena pandemi Covid-19.

Polinela - Halal Bihalal 1443 H 2022 2
Kegiatan Halal Bihalal 1443 H Polinela

Mengawali kegiatan tersebut, Direktur mewakili jajaran Direksi mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh Dosen, PLP, Teknisi, dan Staff dilingkungan Polinela. Diharapkan Halal Bihalal ini menjadi momentum untuk meningkatkan jalinan silaturahmi antara Dosen, PLP, Teknisi, dan Staff dilingkungan Polinela guna meningkatkan kualitas Polinela.

Selanjutnya Tausiyah Halal Bihalal diisi oleh Sudiyo, S..S.I., M.A., dalam Tausiyah tersebut diingatkan bahwa bila kita merasa mempunyai kesalahan dengan orang lain, janganlah segan-segan minta maaf, sebab sekecil apapun nilai kesalahan akan dituntut dihadapan Allah hakim Yang Maha Adil, bila kita belum minta maaf dan ridho dari orang yang bersangkutan. Karena itu janganlah sekali kali meremehkan kesalahan yang pernah kita perbuat pada siapa saja, kapan saja dan dimana saja.

Kegiatan Halal Bihalal ini diakhiri dengan ramah tamah dengan saling berjabat tangan dan bermaaf-maafan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.