Polinela_Pemukulan Gong Tanda Pembukaan Pomprov 2022
Berita Kegiatan

Pembukaan POMPROV Lampung 2022 Cabang Olahraga Bulutangkis dan Bola Voli di Polinela

Politeknik Negeri Lampung (Polinela) menjadi tempat penyelenggaraan kegiatan Pekan Olahraga Mahasiswa Provinsi (POMPROV) Lampung cabang Olahraga Bulutangkis dan Bola Voli. Acara pembukaan dilaksanakan di Gedung Serba Guna Polinela pada hari Kamis 28 Juli 2022. Kegiatan pembukaan dihadiri oleh seluruh kontingen, Ketua UKM Olahraga Polinela, Presiden BEM, Pembina UKM Olahraga, Pembantu Direktur III, peserta dan undangan.

Polinela_Sambutan Ketua Pelaksana
Saepudin Muhtar, selaku Ketua Pelaksana menyampaikan laporan

Saepudin Muhtar, selaku Ketua Pelaksana dalam laporanya menyampaikan bahwa cabang Olahraga Bulutangkis cabang ganda putra diikuti sebanyak 20 tim, ganda putri 8 tim, ganda campuran 12 tim, tunggal putra 24 tim, dan tunggal putri 8 tim, dan untuk cabang Olahraga bola voli putra 9 tim dan putri 8 tim. Sementara itu Ketua Umum UKM Olahraga Polinela, I Gde Wahyu dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kontingen cabang Olahraga bulutangkis dan bola voli merupakan mahasiswa dari 14 Perguruan Tinggi se Propinsi Lampung, dan untuk cang Olahraga lainnya dilaksanakan oleh beberapa Perguruan Tinggi lainnya.

Sambutan Pembina UkM Olahraga Polinela
Ir. Nurman Abdul Hakim, M.P. (Pembina UKM Olahraga Polinela) memberikan sambutan

Dalam kesempatan tersebut, Pembina UKM Olahraga, Ir. Nurman Abdul Hakim, M.P., mengajak kepada seluruh atlit agar bersungguh-sungguh dalam mengikuti kegiatan ini. POMPROV 2022 merupakan kegiatan dalam rangka mempersiapkan kontingen atlit mahasiswa Lampung untuk mengikuti Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) XVII yang akan diselenggaran di Provinsi Sumatera Barat.

Agung Adi Candra, S.Kh., M.Si. (Pembantu Direktur III) memberikan sambutan sekaligus membuka secara resmi kegiatan ini

Acara pembukaan POMPROV 2022 Lampung Cabang Olahraga Bulutangkis dan Bola Voli secara resmi dibuka oleh Pembantu Direktur III, Agung Adi Candra, S.Kh., M.Si. Dalam sambutannya beliau menyampaikan, “merupakan suatu penghormatan dan kembanggaan, bahwa Polinela dipercaya oleh Badan Pembina Olahraga Mahasiswa Indonesia Provinsi Lampung menjadi tuan rumah penyelenggaran cabang olahraga Bulutangkis dan Bola Voli, untuk itu mari kita junjung sportifitas dalam menggapai prestasi, kita jadikan acara ini sebagai ajang silaturahmi untuk saling mengenal. Tetap semangat dan sportif, SALAM OLAHRAGA”.
Sebagai pertanda diresmikannya acara pembukaan, Pembantu Direktur III didampingi oleh Pembina UKM Olahraga, Presiden BEM, Ketua Umum UKM Olahraga dan Ketua Pelaksana melakukan pemukulan gong yang disambut meriah oleh seluruh hadirin. SALAM OLAHRAGA “Melalui POMPROV Tahun 2022 Tingkatkan Pembinaan Olahraga Mahasiswa utuk Olahraga Lampung Berjaya”

Leave a Reply

Your email address will not be published.