Berita Kegiatan

Pembantu Direktur III lepas Kontingen Politeknik Negeri Lampung Pada Porseni XIII Di Banjarmasin

Polinela. Rabu (13/07/2022). Pelepasan Kontingen Pekan Olahraga & Seni (Porseni) Mahasiswa Politeknik Negeri Lampung oleh Pembantu Direktur III Agung Adi Chandra, S.K.H, M.Si. di pelataran gedung Anggrek Politeknik Negeri Lampung pada hari selasa 12 Juli 2022.

Kontingen Politeknik Negeri Lampung berjumlah 10 Atlet dan akan mengikuti sebanyak 6 Cabang Olahraga/ Cabang Seni dari total 22 Cabor/Casen yang akan di pertandingkan di ajang Porseni 2022 yang di selenggarakan Politeknik Negeri Banjarmasin. Pembantu Direktur III Agung Adi Chandra, S.K.H, M.Si. dalam sambutannya menyampaikan “Selamat berjuang kepada seluruh atlet Politeknik Negeri Lampung yang akan mengikuti Porseni 2022 di Politeknik Negeri banjarmasin, kita semua mengharapkan keselamatan selama di perjalanan dan juga mudah mudahan bisa pulang dengan membawa medali emas.

10 Mahasiswa Perwakilan Dari Politeknik Negeri Lampung

Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) adalah multi even olahraga dan seni nasional yang diselenggarakan setiap 2 (dua) tahun sekali, dan merupakan titik kulminasi kegiatan keolahragaan dan seni dalam rangka peningkatan dan pengembangan prestasi olahraga dan seni mahasiswa Politeknik se Indonesia. Di ajang Porseni ke XIII yang diselenggarakan di Poliban ini, Polinela mengirimkan 10 Atlet yang akan mengkuti cabang olahraga Bola Voli, Taekwondo, Atletik, Catur, Pencak Silat dan cabang seni Puisi Monolog.

Leave a Reply

Your email address will not be published.