Polinela_Halal Bihalal Jurusan Budidaya Tanaman Perkebunan
Kegiatan

Halal Bihalal Jurusan Budidaya Tanaman Perkebunan

Polinela, Jum’at (21/05/2021). Jurusan Budidaya Tanaman Perkebunan Politeknik Negeri Lampung (Polinela) mengadakan Halal Bihalal sekaligus pelepasan salah satu PLP Jurusan Budidaya Tanaman Perkebunan yang telah Purna Tugas, yaitu Jizra Andria, S.P. bertempat di Kebun Pembibitan Kelapa Sawit Polinela dan dihadiri oleh Ketua Jurusan Budidaya Tanaman Perkebunan, Ir. Bambang Utoyo, M.P.

Ir. Bambang Utoyo, M.P. selaku ketua Jurusan Budidaya Tanaman Perkebunan dalam sambutannya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh Dosen, PLP, Teknisi, dan Staff Jurusan Budidaya Tanaman Perkebunan. Dalam kesempatan ini juga, Ir. Bambang Utoyo, M.P. mengucapkan terimakasih kepada Jizra Andria, S.P. yang telah mengemban tugas selama ini dengan sangat baik, diharapkan silaturahmi antara Jizra Andria, S.P. dengan Polinela khususnya Jurusan Budidaya Tanaman Perkebunan dapat selalu terjalin dengan baik.

Jizra Andria, S.P. selaku PLP Jurusan Budidaya Tanaman Perkebunan yang telah Purna Tugas mengucapkan rasa syukur atas waktu yang telah dihabiskan di Polinela khususnya Jurusan Budidaya Tanaman Perkebunan karena merupakan pengalaman dan perjalanan yang mengesankan serta tak terlupakan. Jizra Andria, S.P. juga mengucapakan terimakasih atas ilmu, kesempatan dan kebaikan selama bekerja.

Polinela_Halal Bihalal Jurusan Budidaya Tanaman Perkebunan
Penyerahan Cinderamata dari Ketua Jurusan Budidaya Tanaman Perkebunan, Ir. Bambang Utoyo, M.P. kepada Jizra Andria, S.P.

Kegiatan Halal Bihalal sekaligus pelepasan salah satu PLP Jurusan Budidaya Tanaman Perkebunan yang telah Purna Tugas ini juga bertujuan untuk tetap menjalin silaturahmi keluarga besar Jurusan Budidaya Tanaman Perkebunan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *