Berita Kegiatan Mahasiswa

BEM Polinela dan BEM Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh Adakan Establishe Corporate

Polinela, Jum’at (26/08/2022). BEM Keluarga Besar Mahasiswa (KBM)  Politeknik Negeri Lampung melaksanakan kegiatan “Establishe Corporate” dengan BEM Negara Keluarga Mahasiswa (NKM) Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh di Gedung Sakura Politeknik Negeri Lampung pada Kamis, 25 Agustus 2022. BEM Establish Cooperate (BEC) merupakan salah satu kegiatan yang akan menjadi agenda rutin di setiap tahun kepengurusannya. Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui lebih dalam mengenai BEM pada Perguruan Tinggi yang lain melalui berbagai kegiatan seperti pengenalan atmosphere academic, tinjauan sistem organisasi, diskusi, pengelolaan organisasi yang berkaitan dengan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) dibawah naungan BEM.

BEC pada tahun ini mengusung tema “Menjalin Silaturahim Beserta Kerja Sama Dalam Peningkatan Kualitas dan Kapabilitas Fungsionaris Badan Eksekutif Mahasiswa” Tujuan dari adanya kegiatan ini selain sebagai bentuk silaturahmi antar sesama lembaga eksekutif juga sebagai langkah awal adanya kerjasama antar kedua politeknik.

Kegiatan ini disambut dengan baik dan penuh antusias dari kedua  Politeknik. Dalam kegiatan ini turut hadir pula mendampingi 45 Mahasiswa Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh, Fatardho Sudri S.P M.P (pembina BEM NKM PPNP) yang disambut oleh Anung Wahyudi, S.P., M.Sc.Ph.D. (pembina BEM KBM Polinela) serta dibuka langsung oleh Pembantu Direktur III Politeknik Negeri Lampung Agung Adi Candra, S.Kh., M.Si.

Turut Hadir Fatardho Sudri S.P M.P Selaku Pembina pembina BEM NKM PPNP, Anung Wahyudi, S.P., M.Sc.Ph.D. Selaku Pembina BEM KBM Polinela dan Wakil Direktur III Politeknik Negeri Lampung Agung Adi Candra, S.Kh., M.Si.

Pada sambutannya, Pembantu Direktur III Politeknik Negeri Lampung menyampaikan harapan besar bahwa kegiatan ini tidak hanya berakhir pada pertemuan ini tetapi diharapkan dapat terjalin kerjasama sehingga dapat meningkatkan kualitas dari mahasiswa itu sendiri. Semoga dengan adanya kegiatan ini, BEM dapat menjadi jembatan penghubung komunikasi dan silaturahmi sehingga dapat terjalin kerja sama berupa projek nyata bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published.