Polinela_Vaksin Polinela Tahap I
Berita

Vaksinasi Covid-19 Bagi Seluruh Mahasiswa Politeknik Negeri Lampung

Polinela, Rabu (29/09/2021) Sebagai pemberian rasa aman dan perlindungan terhadap pandemi virus Covid-19, Politeknik Negeri Lampung mengadakan vaksinasi yang di peruntukan bagi mahasiswa dan juga bagi tenaga pendidik dan tenaga kependidikan di lingkungan Politeknik Negeri Lampung yang belum divaksinasi.

Kegiatan vaksinasi covid 19 bertujuan untuk menciptakan kekebalan kelompok (herd imunity) agar civitas akademika Politeknik Negeri Lampung menjadi lebih produktif dalam menjalankan kegiatan pembelajaran, kegiatan vaksinasi tahap I dilaksanakan selama 2 hari, yaitu selasa 28 September 2021 sebanyak 500 vaksin dan kamis 30 September 2021 sebanyak 500 vaksin, sedangkan vaksin tahap II akan dilaksanakan sekitar akhir Oktober 2021.

Polinela_Vaksin Polinela Tahap I
Mahasiswa Polinela mengikuti Vaksinasi bertempat di GSG Politeknik Negeri Lampung

Direktur Politeknik Negeri Lampung, Dr. Ir. Sarono, M.Si. dalam kesempatan ini menyampaikan “agar mahasiswa kita punya perlindungan, karena perkuliahan tatap muka akan segera dimulai, jadi dengan adanya vaksinasi yang diadakan oleh Polinela yang bekerja sama dengan Poltekkes Tanjung Karang, diharapkan mahasiswa yang belum divaksin bisa ikut vaksinasi agar tercipta rasa nyaman dan aman di lingkungan kampus Politeknik Negeri Lampung” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *