Berita

Polinela Berikan Anugerah “Adhi Mitra Utama”

Polinela, Kamis (02/05/2024). Pada Sabtu, 27 April lalu, Politeknik Negeri Lampung (Polinela) menggelar Sidang Terbuka Senat dalam rangka perayaan Dies Natalis Ke-40 dan wisuda lulusan Magister Terapan, Sarjana Terapan, dan Ahli Madya. Acara yang dilangsungkan dengan megah ini menjadi momen istimewa bagi para wisudawan serta seluruh civitas akademika Polinela.

Direktur Polinela, Prof. Dr. Ir. Sarono, M.Si., hadir secara langsung untuk memberikan penghargaan kepada tokoh-tokoh yang berjasa bagi perkembangan Polinela dan masyarakat Lampung. Penyerahan penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas dedikasi dan kontribusi yang telah diberikan selama ini.

Selain itu, Polinela memberikan penghargaan “Adhi Mitra Utama” kepada enam mitra yang telah menjalin kerja sama yang baik dengan institusi ini. Para penerima penghargaan ini termasuk PT. Bukit Asam Tbk., PT. Great Giant Pineapple, Emersia Hotel & Resort Lampung, PT. Enigma Cipta Humanika, PT. Louis Dreyfus Company Indonesia, dan PT. Charoen Pokphand Indonesia Tbk. Ini adalah langkah penting dalam memperkuat hubungan antara Polinela dan para mitra industri untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan kontribusi terhadap masyarakat.

Penghargaan “Adhi Mitra Utama” yang diberikan oleh Polinela kepada enam mitra adalah sebuah pengakuan atas kerja sama yang baik antara Polinela dan mitra-mitra tersebut. Penghargaan semacam ini diberikan kepada mitra-mitra yang telah memberikan kontribusi yang signifikan dalam mendukung misi dan visi Polinela, baik melalui berbagai program kerja sama, penelitian bersama, pengembangan sumber daya manusia, atau sumbangan lainnya yang berdampak positif pada institusi maupun masyarakat. Ini adalah bentuk apresiasi dari Polinela terhadap dedikasi dan kolaborasi yang telah dilakukan oleh para mitra dalam memajukan pendidikan dan pengembangan wilayah.