Penyerahan SK PNS kepada 46 CPNS di Polinela
Kegiatan

Penyerahan SK PNS kepada 46 CPNS di Polinela

Polinela, Senin (08/03/2021). Direktur Politeknik Negeri Lampung (Polinela) menyerahkan SK PNS kepada 46 orang CPNS yang terdiri dari 41 Dosen dan 5 PLP bertempat di Ruang Sidang Utama Polinela dengan tetap menerapkan protokol kesehataan. Kegiatan dihadiri oleh Direktur Polinela Dr. Ir. Sarono, M.Si., Pembantu Direktur I Dwi Puji Hartono, S.Pi., M.Si., dan Pembantu Direktur II Ir. Ferziana, M.P.

Penyerahan SK PNS kepada 46 CPNS di Polinela
Penyerahan SK PNS kepada 46 CPNS di Polinela

Dalam sambutannya Direktur Polinela mengucapkan selamat kepada para penerima SK PNS. Penerima SK kali ini merupakan penerima SK terbanyak dalam sejarah Polinela, dengan demikian diharapkan dapat melakukan perubahan nyata untuk Polinela. Sudah tidak ada lagi alasan bagi Dosen dan PLP untuk tidak berprestasi karena Polinela akan memfasilitasi para Dosen dan PLP untuk mengikuti berbagai pelatihan yang bersertifikasi.

Ekspresi kegembiraan tidak bisa disembunyikan oleh 46 orang yang hari ini telah resmi menjadi PNS. Dengan pemberian SK PNS ini diharapkan Dosen dan PLP dapat melaksanakan tugas Tridharma Perguruan Tinggi dengan baik sehingga dapat memajukan Polinela.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *