Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) Polinela Dengan CV Selera Nusantara
Kegiatan

Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) Polinela Dengan CV. Selera Nusantara

Polinela, Jum’at (05/02/2021). Politeknik Negeri Lampung (Polinela) melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dengan CV. Selera Nusantara pada tanggal 05/02/20201 bertempat di Ruang Sidang Utama Polinela.

Penandatangan MoU dilakukan oleh Direktur Polinela Dr. Ir. Sarono, M.Si, sedangkan dari pihak CV. Selera Nusantara oleh Mahatma Gandhi selaku Direktur CV. Selera Nusantara.

Tujuan dilaksanakannya penandatangan MoU tersebut untuk saling mendukung pengembangan potensi bisnis dan pemanfaatan lahan UPTD Pembibitan Ternak Kambing Saburai Dinas Perternakan Dan Kesehatan Hewan Provinsi Lampung, Desa Negeri Sakti, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran.

Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) Polinela Dengan CV Selera NusantaraPenandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) Polinela Dengan CV. Selera Nusantara
Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) Polinela Dengan CV. Selera Nusantara

Direktur Polinela dan CV. Selera Nusantara mengharapkan dengan MoU ini, mahasiswa Polinela dapat memanfaatkannya sebagai sarana menimba ilmu dan mengaplikasikan teknologi yang didapat sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masayarakat. Selain itu juga diharapkan mahasiswa menjadikan lahan UPTD Pembibitan Ternak Kambing Saburai Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Lampung ini sebagai tempat berwirausaha agar jika lulus nanti dapat membuka lapangan pekerjaan sendiri dan menjadi wirausaha muda bukan hanya menjadi pekerja,

Kerjasama ini dilaksanakan secara bertahap sesuai dengan prioritas kebutuhan dan kemampuan para pihak berdasarkan ketentuan peraturan perundangan-undangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *