Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) Antara Polinela Dan Balai Pengkajian Teknologi Pertanian
Kegiatan

Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) Antara Polinela Dan Balai Pengkajian Teknologi Pertanian

Polinela, Kamis (18/02/2021). Politeknik Negeri Lampung (Polinela) melakukan penandatangan Nota Kesepahaman dengan Balai Pengkajian Teknologi Pertanian bertempat Ruang Pertemuan Direktur Polinela dengan tetap menerapkan protokol Covid-19.

Penandatangan MoU dilakukan oleh Direktur Polinela Dr. Ir. Sarono, M.Si, sedangkan dari pihak Balai Pengkajian Teknologi Pertanian diwakili oleh Dr. Drs. Jekvy Hendra, M.Si.

Tujuan dilaksanakannya penandatangan MoU tersebut yaitu untuk memberikan landasan dan pengaturan bagi kerjasama antara Politeknik Negeri Lampung dengan Balai Pengkajian Teknologi Pertanian Lampung dalam melaksanakan kegiatan pengembangan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat dengan ruang lingkup dalam batas-batas kemampuan dan tanpa mengurangi tugas pokok, masing-masing pihak akan saling membantu dalam melaksanakan berbagai program yang berkenaan dalam aktivitas pengembangan pendidikan, pelatihan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

Kerjasama ini dilaksanakan secara bertahap sesuai dengan prioritas kebutuhan dan kemampuan para pihak berdasarkan ketentuan peraturan perundangan-undangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *