MoU Polinela dan Disnaker
Berita Kegiatan

Penandatanganan MoU antara Disnaker Provinsi Lampung dengan Polinela

Polinela, Rabu (15/09/2021). Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Provinsi Lampung melakukan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Politeknik Negeri Lampung (Polinela) dan 3 Perguruan Tinggi di Bandar Lampung bertempat di ruang Aula Transmigrasi Dinas Tenaga Kerja Provinsi Lampung. Penandatangan MoU dilakukan oleh Direktur Polinela Dr. Ir. Sarono, M.Si, sedangkan dari pihak Disnaker Provinsi Lampung oleh Kepala Dinas (Kadisnaker), Dr. Agus Nompitu, S.E., M.T.P.

Penandatanganan Mou Antara Polinela dan Disnaker
Penandatanganan MoU Antara Polinela dan Disnaker Provinsi Lampung

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan potensi yg dimiliki kampus agar dapat mendukung instrumen dalam meningkatkan kualitas Sumberdaya Manusia di Provinsi Lampung dengan ruang lingkup meliputi kegiatan dibidang ketenagakerjaan, perencanaan, pendidikan, pengembangan, terutama informasi, pasar kerja, bursa kerja online, konsultasi dan evaluasi program penempatan tenaga kerja.

Pada acara ini juga Disnaker memperkenalkan Sistem Informasi Ketenagakerjaan Provinsi Lampung yang dikenal dengan “SiGajah-Lampung” yang dapat diakses di https://sigajahkerja.disnaker.lampungprov.go.id. Sistem ini dibuat untuk memudahkan para pengguna dapat mendaftar sebagai pencari kerja ataupun pemberi kerja, dan saling berkolaborasi di platform ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *