Berita Kegiatan

Bahas Beasiswa, Polinela Audiensi dengan Kwartir Daerah Lampung

Polinela, Kamis (11/08/2022). Ketua Kwarda Lampung Chusnunia Chalim, S.H., M.Si., M.Kn., Ph.D. diwakili Sekretaris Kwarda Lampung Dr. Mubasit, S.Ag. beraudiensi dengan Direktur Politeknik Negeri Lampung Dr. Ir Sarono M.Si., pada Kamis, 4 Agustus 2022 di ruang rapat Direktur Politeknik Negeri Lampung.

Mewakili Ketua Kwarda Lampung Chusnunia Chalim, S.H., M.Si., M.Kn., Ph.D. , Dr. Mubasit, S.Ag. menyampaikan bahwa kedatangannya bertujuan untuk membicarakan kerjasama dengan pihak Politeknik Negeri Lampung terkait kerjasama masuk PTN melalui jalur Pramuka Berprestasi. Mengingat banyak Pramuka yang memiliki potensi serta prestasi baik akademik maupun non-akademik yang harus diperhatikan, khusus nya Pramuka di Lampung.

Dr. Mubasit, S.Ag. berharap rencana kerjasama ini dapat disepakati dan ditandatangani oleh kedua belah pihak pada saat Apel Besar Hari Pramuka tingkat Daerah Lampung yang akan di selenggarakan di Mesuji 5 September 2022 mendatang, ungkapnya.

Lebih lanjut, Dr. Mubasit, S.Ag. juga menjelaskan bahwa implementasi dari MoU maupun MoA yang selama ini berlangsung diantaranya penyelenggaraan KMD (Kursus Mahir Dasar) sudah berjalan sangat baik. Maka dari itu adanya harapan baru kepada pihak Polinela yang nantinya akan memperluas bentuk kerjasama yang sudah telah berjalan tersebut.

Direktur Politeknik Negeri Lampung Dr. Ir Sarono M.Si., dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kwarda Lampung atas permohonan kerjasama dalam hal kerjasama masuk PTN melalui Pramuka Berprestasi. Direktur menyambut baik tujuan Kwarda Lampung untuk berkerjasama dengan Politeknik Negeri Lampung, beliau langsung memberikan respon positif sekaligus memberikan beberapa alternatif yang bertujuan agar peserta didik SMA sederajat yang akan melanjutkan ke bangku kuliah lebih mudah dengan adanya program tersebut.

Dalam pertemuan tersebut, turut hadir Direktur Politeknik Negeri Lampung Dr. Ir. Sarono, M.Si., Pembantu Direktur III Agung Adi Chandra, S.K.H, M.Si., dan Kepala Humas Polinela, Ir. Teguh Budi Trisnanto,M.Si. Sedangkan perwakalian dari Kwartir Daerah Lampung turut hadir Waka Kerjasama, Humas dan Informatika Kwarda Iskandar Zulkarnain, Ir. MD Wicaksono, S.Hut., M., Agr. Selaku Wakil Waka V, dan Arif Rizki, S.Pd Abid. Selaku Waka V.

Audiensi Membahas Beasiswa

Leave a Reply

Your email address will not be published.