Asosiasi Perusahaan Pameran Indonesia Lampung MoU dengan Polinela
Kegiatan

Asosiasi Perusahaan Pameran Indonesia Lampung MoU dengan Polinela

Polinela, Rabu (24/03/2021). Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) Asosiasi Perusahaan Pameran Indonesia (Asperapi) Lampung dengan Politeknik Negeri Lampung (Polinela) bertempat di Ruang Sidang A. Kesepakatan kerjasama yang tertuang dalam naskah Nota Kesepahaman adalah kerjasama untuk Pengembangan Sumber Daya Manusia, Pengkajian dan Penerapan IPTEK.

Penandatangan MoU dilakukan oleh Direktur Polinela Dr. Ir. Sarono, M.Si, sedangkan dari pihak DPD Asperapi Lampung diwakili oleh Dede Maulana Djaendar Muda.

Direktur Polinela menyampaikan ucapan selamat datang di Polinela dan terimkasih kepada DPD Asperapi Lampung yang telah memberi kepercayaan ke Polinela untuk saling menguatkan dalam Pengembangan Sumber Daya Manusia, Pengkajian dan Penerapan IPTEK untuk perencanaan dan penyelenggaraan meeting, konvensi dan konfrensi, kegiatan incentive tour, penyelengaraan pameran, dan usaha perencanaan dan penyelenggaraan event-event.

Ketua DPD Asperapi Lampung, Dede Maulana Djaendar Muda menyampaikan rasa terima kasih atas penyambutan dan penerimaan pihak Polinela. Diharapkan MoU ini dapat terlaksana dengan prinsip kebersamaan, konsistensi, dan tanggung jawab demi pengembangan organisasi kedua belah pihak.

Ruang lingkup dari MoU ini adalah untuk meningkatkan kerjasama dibidang pendidikan dan pelatihan, peningkatan kerjasama pada kegiatan penelitian, peningkatan kerjasama pada kegiatan pengabdiam kepada masyarakat, peningkatan kerjasama di bidang pengembangan sumber daya manusia, dan peningkatan kerjasama di bidang lainnya.

Kerjasama ini dilaksanakan secara bertahap sesuai dengan prioritas kebutuhan dan kemampuan para pihak berdasarkan ketentuan peraturan perundangan-undangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *